Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar serahkan 147 KK BLT-DD di Desa Kuapan.
Agama BERITA Kampa KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Bupati Kampar serahkan 147 KK BLT-DD di Desa Kuapan.

Kuapan – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahakan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebanyak 147 KK Kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di halaman Kantor Desa Kuapan Kecamatan Tambang, jum’at (29/5/2020)

Bupati Kampar pada penyerahan BLT-DD di dampingi oleh Kepala Dinas PMD Febrinaldi Tridarmawan, S.STP, Kadis Sosial Zamzami, Camat Drs H Abukari,M.Pd,M.Si, Sekcam Tambang Ganda A Putra, S.STP,M.Si, Bhabinkamtibmas Kuapan Brigadir Fero, Babinsa Kuapan Syamsrizal, Kepala Desa Kuapan M Zen.

Desa Kuapan merupakan kampung halaman almarhum mantan Bupati Kampar Azis Zainal, Catur Sugeng menyampaikan bahwa  beliau hadir saat ini melanjutkan tugas yang diemban dan amanah yang akan dijalankan sebaik mungkin.

Bupati Kampar pada saat itu menyampaikan pesan almarhum mantan Bupati Kampar kepadanya bahwa kita harus bekerja Keras, bekerja ikhlas untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Bantuan sebanyak Rp 600 ribu per KK ini akan dibayarkan selama tiga bulan kedepan dari bulan April, Mei dan Juni. Untuk itu diminta agar bantuan ini benar-benar tepat sasaran atau yang benar-benar sangat membutuhkan dampak dari pendemi covid-19 saat ini, “Pinta Bupati Kampar.

Selanjutnya terkait Pembatasan Bersekala Besar (PSBB) di kampar hari ini telah berakhir dan kedepan kampar akan melaksanakan “New Normal”. Artinya bukan berarti saat ini kita telah bebas dari wabah Covid-19, melainkan kita sudah bisa melaksanakan aktifitas diluar rumah dengan syarat, lebih meningkatkan atau mematuhi Protokol Kesehatan seperti mengunakan masker, jaga jarak serta selalu cuci tangan pakai sabun dengan air yang bersih dan mengalir.

Usai penyerahan BLT-DD di Depan kantor Desa Kuapan Bupati Kampar pada kesempatan itu juga meyerahkan secara langsung paket sembako kerumah warga desa kuapan antara lain rumah Damis dan rumah Mutia. ( Diskominfo Kampar)

Related posts

IKA-IPMK Medan Gelar Reuni Akbar Bagholek Godang Basuo Jo Kawan Lamo

Supardi

Jadwal, lokasi dan jenis lomba.

Supardi

Catur Sugeng Susanto: Tanpa Masyarakat Pemerintah Bukan Siapa-siapa.

Supardi

Puncak Peringatan Hari Ibu ke 92 tahun 2020 Momen Kebangkitan Kaum perempuan.

Supardi

Pemkab Kampar akan Bangun Rumah Singgah di Desa Lubuk Siam dan Desa Tanjung Balam

Dino Aritaba

Deswita Kamsol Dikukuhkan Sebagai Bunda Asuh Anak Staunting Kabupaten Kampar.

Supardi