Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dengan kondisi Terbatas, Bupati Kampar Silahturahmi Kerumah Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat.
Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Dengan kondisi Terbatas, Bupati Kampar Silahturahmi Kerumah Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat.

Bangkinang Kota, Walaupun serba keterbatasan karena protokol kesehatan akibat Pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PSBB di Kabupaten Kampar tidak menyurutkan Bupati Kampar bersama Kepala Kejaksaan Negeri Bangkinang Suhendri SH, MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si dan Isteri serta Kadis Kominfo Arizon ,dan Isteri Kadis Parawisata Zulia Dharma dan Isteri. Kepala Bapenda Kholida untuk bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda kabupaten Kampar di Hari Raya Idul Fitri tahun ini dengan terus menerapkan jaga jarak dan memakai masker pelindung.pada hari Ahad 24/5 dibangkinang.

Bupati Kampar mengatakan, walaupun saat ini kita melaksanakan PSBB dan berhari raya tetap di rumah saja, dengan keterbatasan yang lakukan kita tetap melakukan kunjungan ke rumah beberapa Forkopimda yang ada serta tokoh masyarakat dengan harapan suasana idul fitri seperti ini, jalinan silahturahmi diantara kita tidak terjaga dengan baik.

“Mari kita rayakan hari kemenangan ini dengan ikhlas dengan saling bermaaf-maafan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas. “himbau Bupati Kampar

Bupati Kampar dan rombongan melakukan silahturahmi ke rumah Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid S.iK dan Tokoh masyarakat Ahmad Fikri S.Ag. (Diskominfo Kampar/Prot_dokpim)

Related posts

Peringati Hari Ibu ke 91 tahun 2019. Muslimawati Catur ; Momentum dalam Menunjukkan Kemampuan Perempuan.

Supardi

KKKS Berikan Bantuan Kepada Lansia di Kuok

Supardi

Hari Ini Dua Jenderal Kunjungi Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Kukuhkan Sebanyak 214 Pejabat termasuk Sekda Kampar

Supardi

Kadis Sosial Dampingi Pj. Bupati Kampar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Rumbio

Supardi

DPRD Kampar Mulai Bahas Propemperda tahun 2021.

Supardi