Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dengan kondisi Terbatas, Bupati Kampar Silahturahmi Kerumah Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat.
Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Dengan kondisi Terbatas, Bupati Kampar Silahturahmi Kerumah Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat.

Bangkinang Kota, Walaupun serba keterbatasan karena protokol kesehatan akibat Pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PSBB di Kabupaten Kampar tidak menyurutkan Bupati Kampar bersama Kepala Kejaksaan Negeri Bangkinang Suhendri SH, MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si dan Isteri serta Kadis Kominfo Arizon ,dan Isteri Kadis Parawisata Zulia Dharma dan Isteri. Kepala Bapenda Kholida untuk bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda kabupaten Kampar di Hari Raya Idul Fitri tahun ini dengan terus menerapkan jaga jarak dan memakai masker pelindung.pada hari Ahad 24/5 dibangkinang.

Bupati Kampar mengatakan, walaupun saat ini kita melaksanakan PSBB dan berhari raya tetap di rumah saja, dengan keterbatasan yang lakukan kita tetap melakukan kunjungan ke rumah beberapa Forkopimda yang ada serta tokoh masyarakat dengan harapan suasana idul fitri seperti ini, jalinan silahturahmi diantara kita tidak terjaga dengan baik.

“Mari kita rayakan hari kemenangan ini dengan ikhlas dengan saling bermaaf-maafan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas. “himbau Bupati Kampar

Bupati Kampar dan rombongan melakukan silahturahmi ke rumah Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid S.iK dan Tokoh masyarakat Ahmad Fikri S.Ag. (Diskominfo Kampar/Prot_dokpim)

Related posts

Jadikan Sampah sebagai Peningkatan Ekonomi, PKK Kampar sosialisasi penanganan sampah di Kuok.

Supardi

Plh Bupati Kampar Pimpin Rapat Persiapan Akhir HUT RI ke 74 tahun 2019.

Supardi

Bupati Kampar Tutup Rangkaian Kegiatan Olahraga HUT RI Ke-73 Di Lingkungan Pemkab Kampar

Supardi

Asian Games Resmi di Buka, hadirkan 17 Ribu Atlit dan Official dari 42 Negara

Supardi

Bupati Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pengumuman Rekapitulasi Hasil Pemilu Nasional.

Supardi

Hadiri Halal Bihalal IKST Secara Virtual, Bupati Kampar : Persatuan dan Kebersamaan untuk Mewujudkan Cita-cita dan Kemakmuran

Supardi