Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dirlantas Polda Riau Kunjungi Pos Cek Point Covid-19 XIII Koto Kampar.
BERITA Birokrasi KATEGORI Kesehatan Lingkungan Pembangunan

Dirlantas Polda Riau Kunjungi Pos Cek Point Covid-19 XIII Koto Kampar.

KAMPAR – Sabtu (23/5/2020) sekira pukul 11.00 Wib, Dirlantas Polda Riau Kombespol Pringadi Supardjan SIK didampingi Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, melakukan pengecekan ke Pos Cek Point Penanggulangan Covid-19 di Simpang Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar.

Ikut menyertai dalam kunjungan di Pos Cek Point ini Kasubdit Kamsel AKBP Lilik Eko Putro SH dan sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar, kedatangan rombongan disambut Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Budi Rahmadi SH bersama Kapos Cek Point serta personel gabungan yang bertugas.

Selanjutnya Dirlantas didampingi Kapolres Kampar melakukan pengecekan kondisi Pos Cek Point dan kesiapan personel yang bertugas, serta memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas yang harus dilakukan oleh para personel gabungan sesuai tupoksinya masing-masing.

Kapolres bersama Dirlantas juga mengecek bangunan tempat istirahat yang dipersiapkan bagi BKO Brimob yang akan memperkuat Pos Cek Point Simpang Batu Bersurat ini.

Dari hasil pengecekan oleh Dirlantas Polda Riau bersama Kapolres Kampar, terpantau bahwa personel gabungan yang ditugaskan pada Pos Cek Point ini telah melaksanakan tugas sebagaimana mestinya terkait penerapan PSBB di wilayah Kabupaten Kampar.

Mereka melakukan pemeriksaan terhadap setiap kendaraan yang melintas di wilayah ini termasuk penumpangnya, dan melakukan protokol Covid-19 serta pencegahan terhadap warga yang akan mudik ke wilayah Sumbar.

Selanjutnya sekira pukul 12.15 wib, Dirlantas Polda Riau meninggalkan Pos Cek Point Simpang Batu Bersurat menuju arah Pekanbaru, untuk melakukan pengecekan pada Pos Cek Point lainnya.

Sementara Kapolres Kampar dan rombongan masih berada di kawasan Pos Cek Point, untuk menunggu kedatangan Personel BKO Brimob Polda Riau yang akan ditugaskan membackup personel gabungan di Pos Cek Point XIII Koto Kampar ini. (Diskominfo Kampar/R10)

Related posts

Bupati Kampar ; Bukan Orang Minang Tinggal di Kampar, Tetapi Orang Kampar Yang Bersuku Minang

Supardi

Kemenpan RB Apresiasi Kampar Dalam  Pengelolaan Pengaduan

Supardi

Masa Akhir jabatan, Ini Pesan Catur Kepada Seluruh Masyarakat Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2021 Secara Virtual.

Supardi

Hadapi Masa Pendemi Covid-19, Bupati Kampar ; Sinergitas dan Kebersamaan Lalui Cobaan.

Supardi

Catur Sugeng : Kami sangat mengapresiasi gagasan Kepala BKSDA Riau dalam membangun Kampar

Supardi