Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda

Kembali Mahasiswa Bangkinang Santuni Anak Yatim.

Bangkinang Kota ; Tinggal beberapa hari lagi akan memasuki Hari Raya Iedul Fithri 1441 H/2020 M dan ditengah Pendemi Covid-19 Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangkinang Kota (IPMBK) – Pekanbaru dan Komunitas Mahasiswa Bangkinang Kota Peduli menyalurkan donasi kepada Panti Putra dan Panti Putri Muhammadiyah Bangkinang.

Penggalangan donasi dimulai sejak 18 Mei hingga 21 Mei 2020. Dan untuk penyaluran donasi dilaksanakan hari ini Jum’at, 22 Mei 2020 di dua Tempat yakni Panti Asuhan Muhammadyah Putera dan Putri. kata Ketua IPMBK Pekanbaru Ade Fadhli Farhan yang didampingi oleh Komunitas Pelajar Bangkinang.

Dikatakan Ade donasi yang terkumpul sebanyak Rp. 1.278.000 dan Pakaian Layak Pakai, Uang yang terkumpul, di belikan sembako kemudian disalurkan untuk kedua panti tersebut, ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama, apalagi dua hari lagi kita akan memasuki Iedul Fitri 1441 H ditengah Pendemi Covid-19 ini” Kata Ade.

“Aksi sosial jilid II ini dilaksanakan karena masih adanya masyarakat kota bangkinang yang ingin berdonasi. Maka dari itu kami lakukan open donasi jilid II ini untuk panti asuhan yg ada di Kota Bangkinang, semoga ini bermanfaat bagi saudara kita”

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh donatur. Semoga dibalas oleh Allah SWT. Aamiin” Adhe Fadli Farhan Ketua IPMBK Pekanbaru (Diskominfo Kampar/yola)

Related posts

Tinjau Pasar Ramadhan, Catur Ingatkan Jaga Jarak.

Supardi

Untuk Ketiga kalinya, Kabupaten Kampar Kembali Meraih KI Award 2020.

Supardi

Kapolres Kampar Pimpin Patroli Gabungan Berskala Besar Pada Malam Tahun Baru.

Supardi

Buka Musrenbang Perdana, Bupati Kampar : Program Prioritas dan Jangan ada Kegiatan Masuk Tengah Jalan.

Supardi

Bupati: BPC Gapensi Kampar Sebagai Mitra Pemerintah

Supardi

Sekda :  Mahmud Marzuki Diharapkan jadi Pahlawan Nasional tahun 2021.

Supardi