Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dukung PSBB di Kampar, DPD KNPI Kampar Akan Bagikan Paket Sembako.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan

Dukung PSBB di Kampar, DPD KNPI Kampar Akan Bagikan Paket Sembako.

Bangkinang Kota – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar mendukung penuh program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Kampar sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua KNPI Kabupaten Kampar Febio Anggriawan diruang kerjanya Kantor KNPI Bangkinang Kota, rabu (13/5/20).

Anggi mejelaskan, sesuai dengan surat keputusan Menteri Kesehatan RI nomor HK.01.07/MENKES/308/2020 tentang
Pembatasan Sosial Berskala Besar di kabupaten kampar. Maka atas nama KNPI kampar mendukung keputusan ini, sebab kampar saat ini masih termasuk daerah rawan wabah covid-19.

Sebagai dukungan dan peduli dalam PSBB ini, KNPI kampar telah menyiapkan paket sembilan bahan makanan pokok (sembako) yang nantiny siap dibagikan kepada masyarakat. Dimana sembako ini dijadwalkan akan mulai dibagikan pada jum’at 15 Mei 2020.”ungkap Anggi’.

Dimana sebelum diberlakukan PSBB, KNPI bersama pengurus KNPI kecamatan dan petugas pemadam kebakaran kampar juga telah melakukan penyemprotan Desinfektan diseluruh wilayah kecamatan yang ada di kabupaten kampar.

Untuk itu, anak mantan Bupati Kampar tersebut sekali lagi menyampaikan bahwa PSBB perlu dilaksanakan di kabupaten kampar mengingat angka penyebaran covid-19 terus meningkat. oleh sebab itu KNPI kampar sekali lagi mendukung kebijakan dari pemda kampar. Ini merupakan tanggung jawab bersama, maka KNPI kampar siap membantu pemda kampar dalam hal mewujudkan langkah-langkah Preventif, Kuratif dan Promotif dalam penaggulangan Covid-19.(diskominfo kampar).

Related posts

Progres Tol Pekanbaru – Bangkinang 95 Persen, Syamsuar : H-5 Lebaran Sudah Dapat kita Fungsikan.

Supardi

Muslimawati Gelar Maulid Nabi Bersama Seluruh Organisasi Wanita

Supardi

Bupati Kampar Menjadi Narasumber Coffee Morning Sinergitas Basamo Mambolo Nagoghi

Supardi

Perkembangan Fisik Anak dan Remaja Tergantung Pola Asuh Orang Tua

Supardi

Bupati Kampar siap Menyambut Kedatangan JH Kampar

Supardi

Saddam Al-Faruq Pelajar SD Kampar Wakili Riau pada Lomba O2SN Tingkat Nasional.

Supardi