Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemkab Kampar Terus Matangkan Data Jumlah dan penerima Bantuan Paparan Covid-19.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pemda Peristiwa

Pemkab Kampar Terus Matangkan Data Jumlah dan penerima Bantuan Paparan Covid-19.

Bangkinang Kota ; Sementara itu Koordinator Bidang Logistik Satgas Gugus Covid-19 Kabupaten Kampar Santoso yang juga melakukan rapat pemantapan terkait logistik, Karena banyak kesimpang siuran terhadap data kepada masyarakat maupun Sumber. Ia menyatakan bahwa tugas kita adalah bagaimana kita memberikan data yang akurat terhadap jumlah masyarakat yang menerima maupun jumlah bantuan yang diterima dari berbagai pihak” Kata Santoso.

Oleh sebab itu terkait data ini kita berkoordinasi terus dengan Dinas Sosial Kabupaten Kampar, Dinas kependudukan dan catatan sipil, Penerima Program Keluarga Harapan, Penerima Sembako yang telah diberikan, Penerima Kartu Pra Kerja, Seluruhnya akan kita sibgkronkan” Kata Santoso yang didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kampar Aliman Makmur Ali Sabri, Kabag Kerjasama Setda Kampar Nur Azman. kabag Pemerintah Refizal, Kabag Ortal Dedi Rohyadi.

Selain itu Pemkab Kampar melalui Gugus Tugas Covid-19 terus berkoordinasi dengan seluruh perusahaan, bagaimana memaksimalkan terhadap Corporate Sosial Responsibiity (CSR) perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar untuk di salurkan Kepada masyarakat” Tambah Santoso.

Sementara itu Aliman Makmur anggota Koordinator bidang Logistik yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kampar juga menyatakan bahwa salah satu tugas adalah menerima bantuan dari berbagai pihak baik perusahaan maupun dari perorangan untuk dikumpulkan kemudian di Serahkan sesuai dengan data yang dikeluarkan oleh Instansi terkait dan Dinas Sosial Kabupaten Kampar” Kata Aliman Makmur.(MC Covid-19)

Related posts

Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) Yang Ke-56.Bupati Kampar Beri Apresiasi Kinerja Tim Kesehatan dalam tangani Covid-19.

Supardi

HKN Ke-58, Sekda Kampar Jadi Narasumber Seminar Kesehatan Kampar Sehat Indonesia Bangkit.

Supardi

Pengusulan DAK Fisik APBN Melalui Aplikasi Krisna 3.0 Sudah Dapat Dimulai.

Supardi

Himbau Terapkan Prokes, Posko PPKM Tambang Juga Laksanakan Vaksinasi

Supardi

Sebanyak 28 Atlet NPC Kampar Ikuti Seleksi Pekan Paralympic Papua 2021

Supardi

DPRD Kampar Melalui Fraksi Sampaikan Tanggapan Ranperda APBD tahun Anggaran 2020

Supardi