Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Media Center dan Pusdalops PB jadi Pusat Data dan Operasi terkait Covid-19.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pemda Peristiwa

Media Center dan Pusdalops PB jadi Pusat Data dan Operasi terkait Covid-19.

Bangkinang Kota ; Terkait dengan masih mewabahnya Corona Virus Disease 19 (Covid-19) termasuk di Kabupaten Kampar, Pemkab Kampar telah menetapkan gedung Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an(LPTQ) Kabupaten Kampar menjadi Media Center dan Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalop PB) yang dijadikan sebagai pusat data dan pusat Komando Operasi terkait Covid-19.

Begitu juga dengan penerimaan bantuan sosial dari pihak swasta maupun perusahaan yang ingin memberikan bantuan dan kepedulian terhadap dampak Covid-19 ini.

Seluruh dikelola di Media Center dan Pusdalops Penanggulangan Bencana yang terletak di Gedung LPTQ Kampar.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Kampar Ir. Nurhasani, MM saat memimpin Rapat koordinasi terhadap perkembangan terkini dampak Covid-19 di Media Center Covid-19 di Bangkinang Kota, Selasa, 05/05/20.

Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana atas wabah maupun terhadap dampak akibat Isolasi, maupun terhadap bantuan akan dipusatkan di Media Center dan Pusdalop PB” Kata Nurhasani yang memimpin Rapat yang diikuti oleh hadir pada rapat tersebut Mewakili unsur Kodim 0313/KPR Kapten Inf. Yuhardi dan Peltu Prabudi, Suharto Kasubbagbinops Baops Polres Kampar, Nofiar SKM Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPPB Kampar , Kabid PSDLP Kominfo Kampar, Adi Chandra Lukita, Kepala Pusdalops BPBD Kampar..

Mengumpulkan data dari dinas terkait. Termasuk data penerima maupun data penyaluran Bantuan Kepada masyarakat, oleh sebab itu koordinasi dengan instansi terkait perlu diintensifkan karena data setiap hari akan bertamvah” Kata Nurhasani yang merupakan koordinator Media Center Covid-19.(Media Centre Covid-19)

Related posts

Satgas Yonif 132/BS Ajangsana Ke Kampung Suskun.

Supardi

PENGUMUMAN SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA KABUPATEN KAMPAR

kominfo

Selain Agenda Tetap juga di lakukan Kegiatan Sosial dan Pertandingan

Supardi

Pertama Kali Pj Bupati Kampar Lantik Kades

Supardi

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ibu ke 91 berlangsung Khidmat.

Supardi

Permudah Layanan, RSUD Bangkinang Launching Aplikasi Asmara dan Stimulus.

Supardi