• Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar ikuti doa bersama Gubernur serta Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pemda

Bupati Kampar ikuti doa bersama Gubernur serta Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar diwakili Sekretaris Daerah Yusri bersama Asisten III Syamsul Bahri, Kadis Kominfo Arizon mengikuti doa dan zikir bersama yang diikuti oleh Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Edy Natar Nasution serta Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau yang dilakukan melalui Teleconference di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Senin(20/4).

Semoga dengan dilaksanakan doa serta dzikir bersama ini kita diberikan Rahmat dan hidayah serta pandemi Virus Corona ini dapat segera berakhir, hal tersebut disampaikan Yusri

“Semoga doa dan dzikir yang kita panjatkan bersama dapat menghilangkan pandemi Virus Corona ini atas izin Allah SWT dan kita semua diberikan Rahmat dan hidayah” ungkap Yusri

Berdoa dan Dzikir yang dipandu Ustadz Koharuddin dengan wiridan Ratib Hadad karya Abdullah bin Alawi bin Hadad dengan bermohon berserah diri kepada Allah SWT.

Gubernur Riau Samsuar berpesan kepada masyarakat Riau untuk dapat melakukan doa bersama dirumah dan bersama memohon ampunan dan meminta kepada Allah SWT agar Virus Corona ini dapat segera berakhir.

Selain itu, Ketua MUI Provinsi Riau Prof. Dr. Nazir mengajak kepada seluruh alim ulama agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat untuk dapat melaksanakan ibadah dirumah.

“Kepada seluruh alim ulama berikanlah informasi kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah dirumah dan bersama kita doakan agar wabah ini segera berakhir” ungkap Nazir(DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Cegah Salah Guna Internet, Diskominfo Beri Sosialisasi Pengembangan Internet Sehat

supardi

Bupati Kampar Tiba Di Asrama Haji Provinsi Riau.

supardi

Ketua Dekranasda Kampar Ny. Hj. Nur’aini Azis  ikuti Rakernas  Dekranas tahun 2018 

supardi

DPRD Kota Padang Kunjungi Kabupaten Kampar.

supardi

Walaupun Tengah Malam Sekda Kampar Tetap Jenguk Korban Asap Kebakaran Sungai Jalau

supardi

Hasilkan 6-8 Ton Per Hektar Dari Demplot Sistim Jajar legowo

supardi