Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kembali TP PKK Kampar Antar Langsung Sembako Ke Masyarakat Miskin.
BERITA Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa Tambang

Kembali TP PKK Kampar Antar Langsung Sembako Ke Masyarakat Miskin.

Gobah, Tambang ; Atas dampak yang diakibatkan oleh penyebaran Covid-19 memberikan multi dampak kepada masyarakat, yang menambah sulitnya Ekonomi masyarakat, selain itu tidak bergeraknya berbagai sektor ekonomi makin menambah sulitnya masyarakat. TP PKK mengantarkan langsung paket Sembako Kepada masyarakat miskin di berbagai Kecamatan, dan pada hari ini Jum’at ( 17/04) dilakukan penyerahan di Desa Gobah Kecamatan Tambang.

Melihat hal ini TP PKK Kabupaten Kampar berupaya untuk memberikan sesuatu yang dapat meringankan beban masyarakat

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hj. Muslimawati Catur melaui Wakil Ketua Juli Mastuti menyatakan ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian kami terhadap kondisi masyarakat akibat dampak Covid-19, ini mungkin tidak seberapa jika dinilai dengan uang, namun hendaknya ini dapat meringankan dan membantu kebutuhan keluarga” Kata Juli Mastuti yang didampingi Pengurus PKK Kabupaten Kampar, Kepala Desa Gobah Erpandah dan Ketua TP PKK Desa Gobah ibu Marni Wati.

Sementara itu Kepala Desa Gobah Erpandah yang mendampingi pengantaran Sembako kepada masyarakat menyatakan sangat berterimakasih kepada TP PKK Kabupaten Kampar yang telah memberikan Sembako kepada masyarakat, walaupun tidak semua kebagian kita telah memberikan kepada masyarakat yang susah, kita berharap tentunya ini sangat membantu masyarakat terutama dalam pemenuhan kebutuhan harian yang saat ini makin susah akibat dampak Covid-19 ini” Kata Erpandah.

Sementara itu salah seorang penerima bantuan Sembako Nida (70Th) sangat berterimakasih atas bantuan ini, Alhamdulillah saya ucapkan kepada Pemda yang telah memberikan sembako ini kepada kami” Kata Nida yang tinggal di rumah papan tinggi tersebut.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Serahkan Zakat Ke Baznas Kampar.

Supardi

Apel Gabungan ASN dilingkup Pemkab Kampar, Sekda Himbau ASN/THL Pintar menggunakan Media Sosial.

Supardi

Pemkab Akan lakukan Upaya Maksimal Atasi Covid-19.

Supardi

Malam Tahun Baru, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana

Supardi

Bupati Kampar Apresiasi Kegiatan Positif Organisasi Pada Puncak Milad Dewan Dakwah KamparĀ 

kominfo

Laskar Melayu Riau Kampar di Lantik, Azwan ; Mampu Bekerjasama Seluruh Elemen Masyarakat

Supardi