Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kembali TP PKK Kampar Antar Langsung Sembako Ke Masyarakat Miskin.
BERITA Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa Tambang

Kembali TP PKK Kampar Antar Langsung Sembako Ke Masyarakat Miskin.

Gobah, Tambang ; Atas dampak yang diakibatkan oleh penyebaran Covid-19 memberikan multi dampak kepada masyarakat, yang menambah sulitnya Ekonomi masyarakat, selain itu tidak bergeraknya berbagai sektor ekonomi makin menambah sulitnya masyarakat. TP PKK mengantarkan langsung paket Sembako Kepada masyarakat miskin di berbagai Kecamatan, dan pada hari ini Jum’at ( 17/04) dilakukan penyerahan di Desa Gobah Kecamatan Tambang.

Melihat hal ini TP PKK Kabupaten Kampar berupaya untuk memberikan sesuatu yang dapat meringankan beban masyarakat

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hj. Muslimawati Catur melaui Wakil Ketua Juli Mastuti menyatakan ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian kami terhadap kondisi masyarakat akibat dampak Covid-19, ini mungkin tidak seberapa jika dinilai dengan uang, namun hendaknya ini dapat meringankan dan membantu kebutuhan keluarga” Kata Juli Mastuti yang didampingi Pengurus PKK Kabupaten Kampar, Kepala Desa Gobah Erpandah dan Ketua TP PKK Desa Gobah ibu Marni Wati.

Sementara itu Kepala Desa Gobah Erpandah yang mendampingi pengantaran Sembako kepada masyarakat menyatakan sangat berterimakasih kepada TP PKK Kabupaten Kampar yang telah memberikan Sembako kepada masyarakat, walaupun tidak semua kebagian kita telah memberikan kepada masyarakat yang susah, kita berharap tentunya ini sangat membantu masyarakat terutama dalam pemenuhan kebutuhan harian yang saat ini makin susah akibat dampak Covid-19 ini” Kata Erpandah.

Sementara itu salah seorang penerima bantuan Sembako Nida (70Th) sangat berterimakasih atas bantuan ini, Alhamdulillah saya ucapkan kepada Pemda yang telah memberikan sembako ini kepada kami” Kata Nida yang tinggal di rumah papan tinggi tersebut.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Kegiatan Akshara Beriman,  Forum PAUD Kabupaten Kampar Bantu 30 Anak Usia Dini di Batu Sanggan.

Supardi

Tekankan Vaksinasi, Kapolda Riau Puji Penanganan Covid-19 Kampar, Ini Harus di Pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi.

Supardi

Hadiri Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Di Desa Kayu Aro, Kamsol ;  Falasfah Kampar, Momentum Wujudkan Kampar Sebagai Negeri Serambi Mekkah.

Supardi

Bunda PAUD ; Didik Kemandirian dan Kreatifitas Anak sejak Dini.

Supardi

MTQ tingkat Kabupaten Kampar ke 51 tahun 2020

Supardi

Bupati Kampar tegaskan Kades jangan bermain dengan data, bantu masyarakat dengan ikhlas.

Supardi