Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • KNPI Peduli Covid-19, Tak Berhenti Hari ini Semprot Disinfektan di 6 Desa Kecamatan Tapung Hulu.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Peristiwa Tapung Hulu

KNPI Peduli Covid-19, Tak Berhenti Hari ini Semprot Disinfektan di 6 Desa Kecamatan Tapung Hulu.

Tapung Hulu : Tak berhenti, setelah melakukan penyemprotan disinfektan ke kecamatan XIII Koto Kampar Dewan Pimpinan Daerah Komite Pemuda dan Pelajar Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kampar non stop melanjutkan penyemprotan di Kecamatan Tapung Hulu yang menysisr di 6 (Enam) desa yakni Desa senama nenek, Sumber sari, Sukaramai, Bukit Kemuning, Rimba beringin dan desa Rimba Makmur. Pada hari Ahad, 12/04/2020.

Walau hari libur dan jauh dari kota Bangkinang tak menyurutkan tekad anak muda Kampar ini untuk menghentikan penyebaran Virus Corona yang makin meluas.

Insyaallah kita akan melakukan penyemprotan di semua Kecamatan di Kabupaten Kampar” Kata Febio Anggriawan Burhanuddin yang selalu didampingi isteri Fitri. Dengan sasaran Tempat ibadah, pasar, fasilitas umum dengan menggunakan Mobil Pemadam Kebakaran Sapol PP Kampar dan tank semprot Manual.

Anggi sapaan akrabnya bersama dengan pengurus KNPI Kabupaten dan bekerjasama dengan Camat dan kepala desa berupaya berbuat dalam pencegahan maupun sosialisasi bahaya Covid-19 ini, mari kita ikut arahan dan Instruksi pemerintah” Kata Febio Anggriawan.

Sementara itu Camat Tapung Hulu yang dijumpai saat penyemprotan menyatakan ucapan terimakasih atas penyemprotan maupun himbaun, ini sejalan dengan Pemerintah khususnya Kecamatan Tapung hulu” Kata Sutani Rahmat yang didampingi juga oleh Babinsa, Babin, Forkopimcam dan aparatur desa yang dikunjungi.

Sejalan dengan Camat Tapung Hulu, Kepala Desa Sinama Nenek A. Rahman Chan menyatakan Ucapan Terimakasih yang mana ini merupakan yang dibutuhkan masyarakat untuk menghilangkan kekhawatiran maupun dalam memutus penyebaran Corona yang terus meningkat, semoga wabah ini tidak sampai kedesa- desa khususnya di Desa Sinama Nenek” Tutup A. Rahman Chan semoga ini memberikan manfaat dalam memerang Covid-19″ Tutupnya (Humas KNPI Kampar)

Related posts

Sebanyak 300 Orang Masyarakat Kampar Ulang Tahun Pada HUT RI-ke-74

Supardi

Keeratan Antara Satgas Pamtas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat.

Supardi

DWP Kabupaten Kampar Gelar Halal Bihalal Secara Virtual Bersama DWP Provinsi Riau

Supardi

Pemkab Kampar Bantu Korban Puting Beliung dan Kebakaran di Siak Hulu.

Supardi

Hadiri Tasyakkuran Sekaligus Aqiqah Putera Edwin Pratama, Pj. Bupati Kampar ; Mohon Dukungan dan support Anggota DPD RI Untuk Kemajuan Kampar.

Supardi

Tim Futsal IWO Kampar Raih Juara II Diajang IWO Riau Cup.

Supardi