Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Seluruh Ruang di Gedung DPRD Kampar Disemprot Disinfektan.
Bangkinang Kota BERITA DPRD KATEGORI KECAMATAN Pemda

Cegah Penyebaran Covid-19, Seluruh Ruang di Gedung DPRD Kampar Disemprot Disinfektan.

Bangkinang Kota – Seiring dengan bergejolaknya wabah Covid-19 di Indonesia dan Provinsi Riau untuk mengurangi penyebaran di Kabupaten Kampar berbagai langkah dan upaya akan dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kampar dalam mencegah meluasnya penyebaran virus corona atau (covid -19) ini, salah satu dengan penyemprotan disinfektan di ruangan gedung DPRD Kabupaten Kampar.

Penyemprotan Cairan disinfektan ini di saksikan langsung oleh Sekretaris DPRD Kampar Ramlah, SE. M.Si disetiap Tempat yang menjadi prioritas seperti tempat pelayanan publik, toilet, gagang disetiap pintu, Mushollah, seluruh ruang rapat dan ruang kerja Baik ruangan Ketua, wakil Ketua, sekwan dan seluruh ruangan kerja anggota DPRD Kampar.

Ramlah mengatakan bahwa ini sesuai dengan Himbauan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH beliau menginginkan agar seluruh tempat yang menjadi pelayan masyarakat disemprot dengan cairan disinfektan dengan tujuan mencegah penyebaran covid-19.

penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini telah melanda masyarakat khususnya di Kabupaten Kampar, kemudian juga dibuat wastapel didepan pintu masuk agar sebelum masuk kedalam gedung bisa mencuci tangan yang juga merupakan salah satu tindakan mencegah penularan virus corona atau covid-19 tersebut” ungkapnya.

Ramlah juga katakan bahwa saat ini anggota DPRD Kampar tetap bekerja seperti biasa sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing hanya saja saat ini tidak dilakukan apel karena adanya covid-19 ini.

Diakhir penyampaiannya Ramlah berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan ini semua penyakit yang disebabkan oleh covid-19 ini hilang di Kabupaten Kampar Riau khusunya dan di Indonesia pada umumnya.(Diskominfo Kampar/Ami)

Related posts

Pemkab Kampar dan Polres Kampar Lakukan MoU Aset

Supardi

Bupati Kampar ; Wujudkan Tata Kelolaan Pemerintahan yang Bersih, Hindari Kesalahan Sekecil Apapun.

Supardi

MTQ 38 Riau Makin Dekat, LPTQ dan Kamenag Terus Matangkan Persiapan

Supardi

Sosialisasi Peraturan KPU No. 4 Tahun 2022 tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024

Supardi

Musrenbang Siak Hulu sangat aktif diskusi pembangunan, OPD diminta jemput bola

Supardi

Masyarakat Kelurahan Air Tiris Antusias Menantikan Kedatangan Bupati Kampar.

Supardi