Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Antar Almarhum Aboe KS Ke Tempat Peristirahatan Terakhir.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Bupati Kampar Antar Almarhum Aboe KS Ke Tempat Peristirahatan Terakhir.

Bangkinang. Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si melayat dan bertakziah kerumah Duka Alm. Aboe KS di jalan Rahman Saleh Bangkinang. (18/3)

Bupati Kampar Ketika memberikan sepatah kata dalam upacara pelepasan Jenazah Almarhum Aboe KS menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulang Ke rahmatullah Almarhum Aboe KS , dirinya juga berpesan agar keluarga yang ditinggalkan untuk selalu Tabah dan sabar dalam menghadapi Musibah dan cobaan.

Selain itu Catur Sugeng Susanto juga mengatakan rasa ucapan terimakasih atas seluruh pengabdian, pemikiran Dan tenaga Almarhum semasa hidupnya dalam ikut andil dalam memberikan saran, pemikiran demi membangun Kabupaten Kampar yang kita cintai.

Bupati Bupati Kampar juga mengajak seluruh pelayat untuk ikut mendoakan Almarhum Aboe KS agar beliau “Khusnul qotimah” dan seluruh amal ibadahnya diterima Allah SWT.

Pada Upacara pelepasan Jenazah tersebut Ketua Pepabri Kampar Nazaruddin dalam sambutannya menyampaikan almarhum adalah seorang pembina di Pepabri Kampar, dan dirinya mengungkapkan rasa belasungkawa atas berpulangnya tokoh Masyarakat dan Pepabri.

Nazaruddin juga menambahkan Pepabri atas rasa kehilangan dan sangat berduka kepergian Almarhum Aboe KS yang semasa hidupnya sangat memberikan sumbangan pikiran dan tenaga untuk Pepabri.

R88pAlmarhum Aboe KS wafat usia 80 tahun, dilahirkam pada 5 agustus 1941 di Boyolali, Almarhum yang juga mantan anggota TNI, pangkat terakhir Pasi Ops Kodim 031 dan beliau pensiun pada tahun 1996. Almarhum Meninggalkan 3 anak, 2 putra dan 1 putri, 1 orang Cucu.(Diskominfokampar)

Related posts

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Mengajar.

Supardi

Sukses Bina Industri Pengolahan Madu “Wilbi” Kuok Bupati Terima Anugerah Paramakarya Tahun 2019.

Supardi

Tinjau Istana Kesultanan Kampa, Gubernur Riau : Pemprov Riau dan Pemkab Kampar Komit Dukung Penguatan Nilai-Nilai Adat dan Pelestarian Budaya.

Supardi

Ketua TP-PKK Kampar Muslimawati Resmi Dilantik

Supardi

Kehadiran Pupuk yang Kelola Santri Tani NU Bantu Ketersediaan Pupuk di Kabupaten Kampar Khusunya di Kecamatan Tapung Hilir.

Supardi

Maulid Akbar Nabi Muhammad Bukit Payung, Hadirkan Ulama Nasional dan Pj Bupati Kampar

Supardi