• Home
  • BERITA
  • SMA Olahraga Keluar Sebagai Juara Umum Ivent Pelaksanaan Universitas Pahlawan Cup II SLTA Sederajat Se- Provinsi Riau Tahun 2020
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan Pemda

SMA Olahraga Keluar Sebagai Juara Umum Ivent Pelaksanaan Universitas Pahlawan Cup II SLTA Sederajat Se- Provinsi Riau Tahun 2020

Bangkinang ;

Dengan berakhirnya seluruh ivent pertandingan yang di laksanakan oleh Universitas Pahlawan dengan tema Universitas Pahlawan Cup II yang di ikuti SMA sederajat Se-Provinsi Riau pada hari ini selasa 3/3/20 bertempat dilapangan Universitas Pahlawan resmi di tutup.

Bupati kampar yang diwakili Kepala Dinas Disdikpora Kabupaten Kampar M.Yasir turut hadir pada acara ini.

Sebulum di tutup secara resmi satu ivent pertandingan final bola voli putra antara MA Alam panjang vs SMA olaharaga yang memperebutkan juara 1 dan 2 tampilkan di depan para tamu undangan yang telah hadir seperti Rektor Univesrsitas Pahlawan Sendiri Prof.Dr. Amir Luthfi, ketua Koni kabupaten Kampar Abdul Gafar, Kabid Dispora Shaleh, perwakilan pihak sponsor dari bank BRI serta seluruh Dosen Universitas Pahlawan.

Dalam arahannya Yasir mengatakan kegiatan ini sangat baik dan harus di tingkatkan lagi kedepannya.

” Mari kita berikan apresiasi kepada Universitas Pahlawan karena kerja sama dan kekompakan bisa terselenggaranya acara kegiatan ini dengan baik, ini merupakan hal yang bagus dan positif di bidang olahraga khususnya kesehatan kita sendiri.

Mudah mudahan acara ini bisa terselenggara setiab tahunnya, dan kedepan bisa juga melahirkan bibit bibit olahragawan dari bidang nya masing untuk menghadapi ivent selanjutnya tambah Yasir

Sementara itu Rektor Universitas Pahlawan (UP) Amir Luthfi mengatakan” Alhamdulillah Pelaksanaan UP Cup II tahun 2020 berjalan dengan lancar sampai penutupan ini, dan selamat kepada para pemenang, jadikan ajang ini sebagai pendongkrak mental untuk menjadi atlet yang profesinal kedepannya.

Amir Luthfi juga menghimbau kepada siswa siswa yang nantinya sudah menyelesaikan tingkat SMA agar senantiasa dapat mendaftarkan diri di Univeraitas Pahlawan.

” Mari kita memfaatkan Universitas Pahlawan sebagai tempat menuntut ilmu karena di UP sudah melahirkan bibit yang unggul dan di terima bekerja di Pemerintah Daerah mauapun Swasta tambahnya.

Setelah memberikan arahan Amir Luthfi langsung menutup ivent ini dan langsung memberikan hadiah serta mendali kepada para pemenang, Dan diakhiri dengan fhoto bersama.

Pada ivent UP Cup tahun ini di bidang sepak bola di menangkan oleh SMA Olahraga sedangkan juara II SMA Bangkinang Kota, untuk Bola Voli Putra keluar sebagai juara SMA Olahraga dan untuk Voli Putri di menangkan juga oleh SMA Olahraga.

Untuk itu SMA olahraga dinyatakan Juara Umum pada ivent tahun ini yang mana acara ini di ikuti sebanyak 36 SMA Sederajat yang di mulai dari 15 Februari sampai 3 Maret 2020( Diskominfo /Rby )

Related posts

Polres Kampar Gelar Acara Syukuran Penempatan Rumah Tahanan dan Aula Baru

supardi

KIDBF 2019 Resmi ditutup, PODSI Kampar Indonesia raih Juara Umum

supardi

SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR GUNAKAN ALAT BERAT UNTUK PENGERASAN JALAN

supardi

Bupati Kampar ; Pemkab Kampar Komit Turunkan angka Stunting di Kabupaten Kampar.

supardi

Hardiknas Tahun 2019, Pemda Kampar Berikan Penghargaan Kepada Guru Berprestasi

supardi

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Gontor Putri Gelar Khitan Massal.

supardi