Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bahas Masalah Perhakiman dan Kepanitiaan MTQ, LPTQ Kab. Kampar Adakan Rapat
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Bahas Masalah Perhakiman dan Kepanitiaan MTQ, LPTQ Kab. Kampar Adakan Rapat

Bangkinang Kota – Dalam rangka membahas masalah perhakiman dan kepanitiaan Musabaqah Tilawati Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Kampar ke-XXXXXI (51) tahun 2020, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab. Kampar adakan rapat, hari selasa (03/03/2020) di gedung LPTQ Kab. Kampar. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua LPTQ Kab. Kampar H Yurmailis Saruji SE, dan dihadiri oleh Pengurus inti.

Yurmailis dalam rapat tersebut mengatakan, rapat ini sengaja kita adakan untuk mematangkan persiapan MTQ tingkat Kab. Kampar, yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 april 2020 nanti, terutama dibidang perhakiman dan kepanitiaan.

Untuk itu kita sengaja mengundang Kabag Kesra Setda Kab. Kampar yang diwakili oleh Bapak Bakhrius, dalam menentukan berapa jumlah personil yang akan disiapkan. Mulai dari Dewan hakimnya, panitianya serta pesertanya. Karena tahun ini ada beberapa cabang baru yang akan diperlombakan, seperti cabang hadist.

Jika seluruh cabang kita perlombakan, tentunya jumlah Dewan Hakim, Panitia dan peserta akan bertambah pula. Untuk itu, melalui rapat kali ini, hendaknya dapat kita rampungkan tentang permasahan ini. Kemudian untuk tempat pelaksanaan perlombaan disetiap cabangnya, Alhamdulillah sudah siap kita carikan bersama Kemenag Kampar.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, yang diwakili Kasi Bimbingan Masyarakat Islam H Maswir MA, dalam rapat tersebut mengatakan, bahwanya untuk memutuskan permasalahan ini, dalam waktu dekat kita akan mengadakan rapat dengan seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan Camat se-Kab. Kampar.

Dalam rapat tersebut kita akan matangkan tentang peserta MTQ tahun ini. Untuk bidang perhakiman, kita juga akan menyiapkannya dalam waktu dekat ini. Kemudian untuk panitia, kita juga telah mempersiapkannya, tinggal berapa jumlah yang dibutuhkan, pungkas Maswir. (Diskominfo Kampar/humas Kemenag)

Related posts

Ini bentuk komitmen Pemkab Kampar tuntaskan angka Stunting

Supardi

Kunker Ke Kampar, Kapolda Riau Silaturrahmi ke Mako Dandim 0313/KPR Kabupaten Kampar.

Supardi

Pemkab Kampar Memperingati Hari Lahirnya Pancasila, PJ Bupati Kampar: Pancasila Jadi Momentum Perkuat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa .

Supardi

HUT ke-46, Desa Tanjung Belit Terima Mobil Ambulance Desa.

Supardi

Respon Terhadap Surat Edaran PLTA, BPBD Kampar Gelar Rapat Persiapan Tindak Lanjut

Supardi

Tim Putra Kayu Mas dan Tim Puteri RVC Zelfa Juara I, Pj Bupati Kampar Resmi Tutup Turmanen Tepian Subayang.

Supardi