Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bertemu Mendagri, Bupati Kampar Usulkan Penambahan Mobil Damkar
BERITA Birokrasi KATEGORI NASIONAL Pembangunan Pemda

Bertemu Mendagri, Bupati Kampar Usulkan Penambahan Mobil Damkar

Yogyakarta ; Disela-sela kesibukan menghadiri Pelantikan Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK) Bupati Kampar pada Sabtu malam, 29/02, secara tidak sengaja berjumpa dengan Menteri dalam Negeri RI Tito Carnavian yang juga esok Ahad (1/03) akan mengikuti kegiatan peringatan Hari Pemadam Kebakaran di Yogyakarta.

Pertemuan yang kebetulan tersebut Karena sama-sama menginap di hotel yang sama yakni Grand Amburakmo Yogyakarta dimana saat keluar dari lift benjumpa dengan Mendagri yang didampingi Sekjen dan Direktur Damkar, Pertemuan singkat tersebut dimanfaatkan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH untuk menyampaikan usulan penambahan Mobil Pemadam Kebakaran.

Permintaan ini langsung disampaikan kepada Menteri dalam negeri Disela-sela kesibukan dalam mengahdiri peringatan Hari Pemadam Kebakaran untuk Kabupaten Kampar yang sangat kurang” Kata Catur Sugeng Susanto.

Menjawab todongan dari Bupati Kampar tersebut, Menteri Dalam Negeri RI Tito Carnavian yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kemendagri Hadi Prabowo dan Direktur Damkar DR. Syafrizal menyatakan Insyaallah akan dibantu dan di pertimbangkan” Kata Tito Karnavian.

Mendengar ucapan tersebut Bupati mengucapkan terimakasih kepada Mendagri, semoga permintaan ini dapat dikabulkan, disampaikan Bupati Kampar, ini mengingat pentingnya penambahan Mobil Damkar yang sangat kurang, karena mobil yang ada sudah rusak berat, dan hanya beberapa unit saja yang masih layak, disamping luasnya wilayah Kampar juga terhadap penanggulangan Bencana kebakaran” Tutup Catur Sugeng Sutanto ( Diskominfo Kampar)

Related posts

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Kampar Serahkan Berbagai Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Rapat Penyerahan Peraturan Permendagri Tentang Batas Daerah.

Supardi

Kejar Capaian Target Pajak Restoran, Bapenda Kampar Gencarkan Sosialisasi Kepada Pengusaha.

Supardi

Pemkab Kampar Lakukan Vaksinasi Covid-19 Gratis bagi Lansia

Supardi

Bupati Kampar Serahkan sertifikat tanah program Tora tahun 2020.

Supardi

Wujudkan Produksi Padi Khas Kampar,  Pemda Kampar akan Kelola 500 Hektar Sawah

Supardi