Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kunjungi Kampar, Dirjen Bina Marga Respon Positif Semua Usulan Bupati Kampar.
Adat dan Budaya BERITA KATEGORI Lingkungan Pembangunan Pemda Tambang

Kunjungi Kampar, Dirjen Bina Marga Respon Positif Semua Usulan Bupati Kampar.

Tambang,- Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto mendampingi Dirjen Bina Marga Kementerian PUPeRa Sugiyartanto dan Staf Dalam Peninjauan usulan jalan jalur dua Kualu-Danau Bingkuang, dalam kunjungan tersebut, beliau merespon positif segala usulan pembangunan infrastruktur yang diharapkan oleh Pemerintah Kabulaten Kampar.
Begitu dikatakan Catur saat meninjau langsung lokasi jalur dua di Kecamatan Tambang, Jumat (21/2) yang juga didampingi oleh Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Maazat serta kepala OPD terkait.

Ditambahkan Catur, selain pembangunan jalur dua yang rencana akan dibangun dengan proyek multiyears, Pemkab Kampar juga meminta bantuan kepada kementerian untuk pembangunan rangka baja jembatan yang saatnya abutmentnya sudah dibangun dengan panjang jembatan 2×60 meter.

Pada kesempatan tersebut, juga diusulkan untuk pelebaran jalan Prof.M.Yamin Kecamatan Bangkinang Kota ” semoga semua yang kita usulkan nantinya dapat direalisasikan oleh pemerintah pusat karena pembangunan infrastruktur ini akan sangat bermanfaat untuk peningkatan ekonomi masyarakat” harap Catur.

Sementara itu Dirjen Bina Marga Kementerian PUPeRa Sugiyartanto dalam penjelasannya mengatakan bahwa, kementerian siap membantu proses pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kampar, seperti permintaan jalan jalur dua dan pelebaran jalan serta rangka baja jembatan, terkait usulan rangka baja jembatan, Sugiartanto mengatakan bahwa rangka baja yang diusulkan nantinya, harus sesuai dengan abutment jembatan yang sudah dibangun, agar nantinya apa yang diberikan oleh pemerintah pusat, bisa bermanfaat dan tidak sia-sia.(Diskominfokampar)

Related posts

Bupati Kampar Bersama Forkopimda Ikuti Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Secara Virtual

Supardi

Pada Kongres I IPKR, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM Ajak Tokoh – Tokoh Kampar Untuk Bangun Kampar ; Cetak Generasi Bangsa.

Supardi

Tambah Gerai, Pasar Murah Pemkab Kampar Diserbu Warga

kominfo

Cegah Penyebaran Covid-19, Bank Riau Kepri Disemprot Cairan Disinfektan.

Supardi

Terkait e-Government, DPRD Kota Sawahlunto Kunjungi Kampar

Supardi

Catur Sugeng Susanto : Membangun Kampar Yang Berkeadilan .

Supardi