Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Menggunakan Stelan Melayu, Bupati Kampar Pimpin Apel Perdana Awal Februari
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Menggunakan Stelan Melayu, Bupati Kampar Pimpin Apel Perdana Awal Februari

Bangkinang Kota – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H. memimpin apel perdana awal bulan pada hari Senin (3/2/2020) di halaman kompleks kantor pemerintah daerah kampar.

Dalam kesempatan ini, bupati Kampar menghimbau kepada segenap para pejabat, ASN, dan tenaga harian lepas untuk bekerjasama mensukseskan HUT Kampar ke-70 pada hari Kamis, 6 Februari 2020 nanti.

“Saya mengharapkan sinergi kita bersama dan mensukseskan hari jadi Kabupaten Kampar pada hari Kamis, 6 Februari nanti” Kata Catur.

“Kampar dikenal sebagai serambi mekkahnya Riau, berangkat dari hal itu maka tema dari HUT Kampar ini adalah tali bapilin tigo, segala unsur yang ada didalamnya harus bersatu demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Kampar yang sejahtera” Lanjut Catur.

Selanjutnya, bupati Kampar menghimbau kepada seluruh perangkat pemerintah daerah dan OPD ikut serta aktif dan mengikuti gladi resik HUT Kampar.

Apel berlangsung khidmat dan tertib, dan sekitar jam 8.30 apel sudah selesai dilaksanakan. (WFQ/Diskominfo)

Related posts

14 Orang mahasiswa IPB akan Melaksanakan KKN-T di Kampar.

Supardi

Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu Tutup Penyemprotan Disinfektan DPD KNPI Kampar.

Supardi

MTQ XXXVII Provinsi Riau, Kampar Pastikan 11 Cabang Ke Final

Supardi

Terima 11 Kepala Desa, Bupati Kampar Berpesan Di Tengah Pendemi Covid-19 Tetap Berjuang dan Maksimal Dalam melayani Masyarakat.

Supardi

Bahas Masalah Perhakiman dan Kepanitiaan MTQ, LPTQ Kab. Kampar Adakan Rapat

Supardi

Penyerahan Ijazah Ponpes Daarun Nahdha Thalwalib Bangkinang, Dr. H. Kamsol: Ponpes Ciptakan Generasi Yang Berilmu dan Berkarakter

Supardi