Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Diikuti 40 Tim, Bupati Kampar Buka Secara Resmi  Open Turnamen Pacu Sampan Hari jadi Kampar ke 70
Bangkinang BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan Pemda

Diikuti 40 Tim, Bupati Kampar Buka Secara Resmi  Open Turnamen Pacu Sampan Hari jadi Kampar ke 70

Bangkinang – Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto, SH membuka secara resmi Open Turnamen Pacu Sampan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar ke 70 Tahun 2020 yang dilaksanakan di tepian turap Desa Muarauwai Bangkinang, Kamis (30/1/2020).

Dalam sambutannya Bupati Kampar mengucapkan terima kasih kepada ketua pelaksana dan juga panitia yang terlibat  telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga acara open turnamen pancu sampan ini dapat terlaksana dengan baik.

Catur berharap dengan adanya kompetisi yang hebat ini kita dapatkan bibit bibit atlit pacu sampan yang handal yang akan kita bina nantinya untuk mengikuti event yang lebih besar lagi untuk masa yang akan datang.

Bupati Kampar juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti dan menyemarakkan berbagai rangkaian acara demi menyusekseskan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar ke 70.

Selanjutnya pelepasan start pertama yang dipimpin langsung oleh Bupati Kampar yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. yusri, M.Si bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kampar.

Kemudian Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Ir. H. bustan  juga sebagai Ketua Pelaksana menyampaikan dalam laporannya, bahwa open turnamen pacu sampan ini diikuti sebanyak 40 tim peserta yang terdiri dari 30 tim peserta yang berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kampar, 7 tim peserta dari Kecamatan dan 3 tim peserta umum.

Bustan juga sampaikan open turnamen pancu sampan mulai dilaksanakan hari ini tanggal 30 Januari sampai 5 Februari 2020.

Melihat Pantauan dilapangan, masyarakat sangat antusias dalam mengikuti dan melihat secara langsung open turnamen pancu sampan, hal ini terlihat jelas di saat para peserta mendayungkan sampannya yang begitu cepat dan terarah demi mencapai titik finish.
(Diskominfo/AMI ).

Related posts

Wabup : Komunitas Motor Dapat Bersinergi dengan Pemkab Kampar

Supardi

Tegakkan Perda Tingkatkan Retribusi, Pemkab Kampar Akan Tindak Tegas Tower Nakal

Supardi

Diskominfo Kampar Sosialisasi Pemanfaatan Tekhnologi Informasi di SMK Negeri 1 Bangkinang.

Supardi

Sambut Baik Kunjungan PLN UP3 Pekanbaru, Bupati Kampar Minta Segera Realisasikan listrik Di Desa Terisolir.

Supardi

Hari Kedua Rakornas PKK Bahas Isu Stunting

Supardi

Wakili Kabupaten Kampar, Desa Mukti Sari Tapung dinilai Provinsi Riau dalam berPHBS.

Supardi