Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Tinjau Persiapan Pulang Bainduok Muslimawati dan Kampar Expo.
Adat dan Budaya Bangkinang Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pariwisata Pembangunan Pemda

Sekda Kampar Tinjau Persiapan Pulang Bainduok Muslimawati dan Kampar Expo.

Bangkinang : Guna kelancaran terhadap agenda penting daerah yang akan dilaksanakan esok dan kegiatan beberapa hari Kedepan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri. M. Si melakukan peninjauan terhadap persiapan pulang Bainduok Hj. Muslimawati Catur ke persukuan mandailiong Bangkinang serta Peninjauan terhadap kesiapan Kampar Expo 2020 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 70, pada hari Kamis, 29/01.

Didampingi oleh kepala Dinas Perindag dan ketenagakerjaan Kabupaten Kampar Ali Sabri, Kadis Pariwisata Kabupaten Kampar Zulia Dharma, Ahmad fais Kabid Pertamanan Perkim, Yusrizal Kabid pengolahan sampah DLH, Nasaruddin Kabid Cipta Karya PUPR Kabupaten Kampar, ia menyampaikan agar pelaksanaan beberapa agenda penting ini agar disukseskan pelaksanaannya” Kata Yusri.

Ditambahkannya terkait dengan Pulang Kainduok oleh Hj. Muslimawati Catur Ia menyatakan bahwa pelaksanaan akan dihelat di kediaman siompu Persukuan Mandailiong Muara uwai kecamatan Bangkinang.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita telah melaksanakan pemotongan satu ekor kerbau dan 1 ekor kambing yang dihidangkan bagi masyarakat dan anak kemanakan esok(30/01), mari kita ramaikan dan sukseskan prosesi ini” Pinta Yusri lagi.

Berkaitan dengan persiapan Kampar Expo dalam rangka Hari jadi Kabupaten Kampar ke 70 tahun 2020, Yusri memiminta Kepada seluruh kepanitiaan untuk terus memberikan perhatian yang serius agar seluruh agenda dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Banyak agenda yang kita gelar bersempena hari jadi tahun ini selain kegiatan inti kita gelar kegiatan diantaranya Kacau kelamai, Nikah massal, pengukuhan Payung Panji Adat Kabupaten Kampar, dan kegiatan seni dan Olahraga” Tambahnya lagi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Musda XII KNPI Kampar, Catur Sugeng ; Pemuda Bersatu, Kampar Maju

Supardi

Peroleh Bantuan Untuk 5 LKSA/BSAA di Kampar, Kamsol Ucapkan Terima Kasih kepada Kemensos RI.

Supardi

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH Resmi dikukuhkan Pangku Payung Panji Adat Kampar.

Supardi

Untuk Ketiga kalinya, Kabupaten Kampar Kembali Meraih KI Award 2020.

Supardi

Masyarakat tanpa NIK bisa dapat bantuan dari Pemerintah, rumah penerima BLT akan di stiker.

Supardi

Hadiri Festival Maulid Nabi, Bupati Kampar Ajak Jama’ah Teladani Perjuangan Nabi Muhammad. Saw

Supardi