Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pameran Burung Berkicau Kapolres Kampar Cup With Police BC
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pemda

Pameran Burung Berkicau Kapolres Kampar Cup With Police BC

Bangkinang. Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kampar Zulia Dharma menghadiri pembukaan Kapolres Kampar Cup I. Zulia Dharma mengatakan iven ini selain sebagai ajang silahturahmi berkumpulnya para pecinta burung juga sebagai ajang promosi Kabupaten Kampar yang dapat menarik pengunjung untuk datang ke lokasi wisata di Kabupaten Kampar.

Hal itu disampaikan Zulia Dharma ketika menghadiri Pameran Burung Berkicau dan Kapolres Kampar Cup I dilapangan Pelajar Bangkinang Kota. (12/1)

“Pameran Burung Berkicau ini mampu menarik para pecinta Burung Berkicau untuk datang, sekaligus dapat menikmati keindahan alam wisata Kampar” ujar Zulia Dharma.

Dalam acara itu hadir Kapolres Kampar AKBP. M. Khalid, Kepala Pengadilan Negeri Bangkinang Uggul Tri Esthi Muljono, S.H, M.H, Kadis Pariwisata Zulia Dharma, Dandim 031/KPR Sidik serta Kapolsek se-Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar AKBP. M. Kholid dalam sambutannya menyampaikan ini adalah ajang pemersatu dan silahturahmi bagi pecinta Burung Berkicau di Kabupaten Kampar, selain itu Kapolres juga memaparkan bahwa peserta yang ikut dalam perlombaan ini berjumlah lebih ari 100 peserta, dengan mengundang seluruh pecinta burung se sumatera, selain dari Kabupaten Kampar sendiri, juga dari Luar Kabupaten seperti juga dari Kabupaten Luar Propinsi seperti Kota Payakumbuh dan kota lainnya.

Ditambahkan M. Kholid, untuk katagori burung berkicau yang diperlombakan diantaranya Jenis Lovbird PAUD, murai batu, Kacer dan Kapas Tembak. Untuk hadiah doorprize berupa Sepeda Motor Matic dan hadiah hiburan lainnya. ( Dokumentasi dan Informasi )

Related posts

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bantu Prosesi Pemakaman Masyarakat

Supardi

Haswinda Serahkan Beberapa Sampan Untuk Warga Kampar Utara dan Tambang

Supardi

Presiden Sambangi Lokasi Latihan Atlet Jetski dan Layar

Supardi

Bappeda dan OPD Bahas Program Kegiatan Prioritas TA 2021.

Supardi

Pj. Bupati Kampar ; Dengan Bekal Imtaq, Lulusan Pesantren Generasi Pemimpin Masa Depan Bangsa.

Supardi

Bupati Dampingi Rombongan Wantanas Kunker Ke KUD Sawit Jaya dan PT. Perkebunan Rakyat.

harkur admin