Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sidak libur Tahun Baru, Kehadiran ASN 99 Persen.
BERITA

Sidak libur Tahun Baru, Kehadiran ASN 99 Persen.

Bangkinang Kota ; setelan menjalani libur Nasional dalam rangka Tahun Baru 2020, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang Diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M Si melakukan Inspeksi mendadak di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Dari Sidak tersebut didapati kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) mencapai 99 Persen.

Demikian diketahui saat Sidak pada hari Kamis, (02/01) yang didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Syamsul Bahri, Asisten Pemerintahan Ahmad Yuzar, Kepala BKPSDM Zulfahmi, Kepala Dinas Komunikasi informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, Staf Ahli Bupati Kampar Santoso.

Dalam kunjungan tersebut Sekda menyampaikan bahwa atas kehadiran ASN Kami ucapkan terimakasih, namun bagi yang tidak hadir diberikan sanksi dengan potongan Tunjangan bagi ASN, sementara untuk THL dapat diberhentikan” Kata Yusri.

Memasuki tahun 2020 dihimbau Yusri Kepada seluruh ASN agar Terus tingkatkan kinerja dalam meningkatkan pelayanan, kita harus berubah” tegas Yusri lagi.

Di RSUD Bangkinang Yusri meminta kepada manajemen Rumah sakit agar tidak ada pasien yang tidak dilayani dan terlantar” Pintanya lagi.
Setelah mengunjungi RSUD Bangkinang Sidak dilanjutkan ke Dinas Kesehatan, Badan Narkotika Kabupaten Kampar (BNK), Dinas Koperasi perdagangan, Usaha Menengah Kecil Mikro Kabupaten Kampar.

Ditekankan Sekda bahwa seluruh ASN dan THL agar selalu meningkatkan kedisiplinan Kerja, begitu juga berikan ide-ide dan inovasi yang kreatif dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan” Pintanya Lagi. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Hadiri pembukaan Sekolah Kader  Pengawasan Partisipatif Bawaslu Kampar.

Supardi

Fashion Show Batik Se Riau pada Peringatan Hari Ibu ke 93, Bawa Batik Kampar,  Ketua Dekranasda Kampar dan Peserta Fashion Show Raih Prestasi.

Supardi

Masuki Hari Ke Tiga MTQ XXXVII Provinsi Riau, Kampar Ikuti 12 Cabang

Supardi

Sinergitas Elit Politik Bahu membahu Bangun Kampar

Supardi

Bupati Kampar Terima Langsung Bantuan Hewan Qurban Dari Pertamina Gas Riau

Supardi

TNI-AD Manunggal Air, Pangkostrad dan Pangdam XVII/CEN Dukung Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Berikan Solusi Untuk Penuhi Kebutuhan Air Bersih Bagi Masyarakat Di Perbatasan Papua.

Supardi