Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pesan dan Harapan Bupati Kampar Masuki Tahun 2020
Bangkinang Kota BERITA KECAMATAN Pemda

Pesan dan Harapan Bupati Kampar Masuki Tahun 2020

Assalamu’alaikum wr.wb

Tinggal hitungan menit Tahun segera berganti, dari 2019 ke 2020. Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar, saya menyampaikan terima kasih kepada Forkopinda, Anggota DPRD, Kepala OPD, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cerdik Pandai, Tokoh Pemuda dan LSM, Insan Pers serta Masyarakat Luas atas capaian kinerja selama Kepemimpinan Kami (Bp. Alm. H. Aziz Zainal, SH, MH – Catur Sugeng Susanto) dan 10 bulan kepemimpinan saya (H. Catur Sugeng Susanto) selaku Bupati. Semua keberhasilan yang telah diraih karena kerjasama dan dukungan semua pihak. Rakyat Kabupaten Kampar.

Dukungan dan kerjasama itu makin terasa dengan kondusif dan efektifnya roda pemerintahan. Keamanan dan ketertiban yang terjaga, kerukunan yang terpelihara. Serta dinamisnya kehidupan masyarakat dalam payung panji ‘adat bersendi syarak, syarak bersendi kitabullah’, atau dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung.

Sebagai Kepala Daerah, saya menyadari banyak harapan, keinginan dan impian masyarakat yang belum terwujud. Baik di bidang infrastruktur, peningkatakan sumberdaya manusia, kesehatan, pendidikan maupun sosial dan budaya. Atas harapan yang belum kesampaian ini saya mohon maaf setulus-tulusnya. Semoga 2019 menjadi tahun pelecut semangat bagi kita untuk meningkatkan kinerja di tahun 2020. Mewujudkan harapan, keinginan dan impian sesuai dengan program yang sudah direncanakan.

2020 adalah tahun berat dan penuh tantangan. Namun dengan kebersamaan dan kerja keras kita bersama, insha Allah semua tantangan itu dapat kita lewati dengan baik. Mari kita satukan langkah dan barisan membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik, maju dan sejahtera masyarakatnya. Semoga Allah SWT meridhoi dan merahmati semua keinginan kita, aamiin ya rabbal ‘alamiin. Selamat memasuki tahun 2020. (Diskominfo Kampar : Sumber FB CSS)

Related posts

Musrenbang Kecamatan Digelar Dalam Sepekan, Pelaksanaan Dibagi Dalam Lima Tim

kominfo

Plh Bupati Kampar ; Pramuka Perekat Persatuan Bangsa.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Amankan Pemuda Yang Kedapatan Membawa Ganja Kering

Supardi

Bupati Kampar Terima Kunjungan Ketua Dan Komisioner KPID Riau Terkait Perpindahan dari TV Analog ke TV Digital.

Supardi

Silahkan Download Format Baliho/ Spanduk, Tema dan Logo Hari Jadi Kabupaten Kampar di bawah ini

Dino Aritaba

Sekda Kampar ; Seluruh OPD agar Menyusun RKPD Tetap dengan Skala Prioritas

Supardi