Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pesan dan Harapan Bupati Kampar Masuki Tahun 2020
Bangkinang Kota BERITA KECAMATAN Pemda

Pesan dan Harapan Bupati Kampar Masuki Tahun 2020

Assalamu’alaikum wr.wb

Tinggal hitungan menit Tahun segera berganti, dari 2019 ke 2020. Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar, saya menyampaikan terima kasih kepada Forkopinda, Anggota DPRD, Kepala OPD, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cerdik Pandai, Tokoh Pemuda dan LSM, Insan Pers serta Masyarakat Luas atas capaian kinerja selama Kepemimpinan Kami (Bp. Alm. H. Aziz Zainal, SH, MH – Catur Sugeng Susanto) dan 10 bulan kepemimpinan saya (H. Catur Sugeng Susanto) selaku Bupati. Semua keberhasilan yang telah diraih karena kerjasama dan dukungan semua pihak. Rakyat Kabupaten Kampar.

Dukungan dan kerjasama itu makin terasa dengan kondusif dan efektifnya roda pemerintahan. Keamanan dan ketertiban yang terjaga, kerukunan yang terpelihara. Serta dinamisnya kehidupan masyarakat dalam payung panji ‘adat bersendi syarak, syarak bersendi kitabullah’, atau dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung.

Sebagai Kepala Daerah, saya menyadari banyak harapan, keinginan dan impian masyarakat yang belum terwujud. Baik di bidang infrastruktur, peningkatakan sumberdaya manusia, kesehatan, pendidikan maupun sosial dan budaya. Atas harapan yang belum kesampaian ini saya mohon maaf setulus-tulusnya. Semoga 2019 menjadi tahun pelecut semangat bagi kita untuk meningkatkan kinerja di tahun 2020. Mewujudkan harapan, keinginan dan impian sesuai dengan program yang sudah direncanakan.

2020 adalah tahun berat dan penuh tantangan. Namun dengan kebersamaan dan kerja keras kita bersama, insha Allah semua tantangan itu dapat kita lewati dengan baik. Mari kita satukan langkah dan barisan membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik, maju dan sejahtera masyarakatnya. Semoga Allah SWT meridhoi dan merahmati semua keinginan kita, aamiin ya rabbal ‘alamiin. Selamat memasuki tahun 2020. (Diskominfo Kampar : Sumber FB CSS)

Related posts

Kembali Pemkab Kampar Lakukan Penertiban Aset Daerah Di Kota Padang.

Supardi

Kunjungi Kampar, Dirjen Bina Marga Respon Positif Semua Usulan Bupati Kampar.

Supardi

Kunjungi Batik Kampar, Ketua Dekranasda Kampar Terima Kunjungan Dharma Wanita Bank Riau Kepri

Supardi

Hadapi Masa Pendemi Covid-19, Bupati Kampar ; Sinergitas dan Kebersamaan Lalui Cobaan.

Supardi

Ketua Dekranasda Kampar Minta Produk Pengrajin Dapat Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga.

Supardi

Atas Hibah Lahan SPN, Bupati Kampar Terima Penghargaan Dari Kapolri.

Supardi