Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sempena PHI 2019, Ketua PKK Teteskan Air Mata saat Anjang Sana di DLH.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Sempena PHI 2019, Ketua PKK Teteskan Air Mata saat Anjang Sana di DLH.

Bangkinang Kota ; Usai melaksanakan tabur bunga di Makam Pahlawan Ketua PKK Kabupaten Kampar dan rombongan melanjutkan Anjang sana ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar untuk menyerahkan bantuan Sembako Kepada 103 orang petugas kebersihan di Dinas lingkungan hidup Kabupaten Kampar.

TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang diwakili oleh Wakil Ketua Juli Mastuti menyampaikan PHI 2019 PKK Kabupaten Kampar berbagi dalam bentuk penyerahan sembako.

“Semoga penyerahan ini dapat meringankan beban dan membantu petugas ini, walaupun ini nilainya tidak seberapa namun ini adalah bentuk kepedulian pemerintah atas sesama” Kata Juli Mastuti. Yang didampingi oleh Isteri Ketua DPRD Kampar Fisia Asmarina Faisal dan Isteri Danyon 132/BS Mirna Wisyuda dan seluruh organisasi Kabupaten. kepela dinas DPPKBP3A Kabupaten Kampar Edi Afrizal, dan seluruh organisasi kewanitaan.

Ditambahkan Juli Mastuti bahwa ini dalam bentuk kepedulian pemerintah kepada sesama, semoga kita selalu diberikan lindungan dan diridhai Allah SWT atas pengorbanan dan jerih payah kaum perempuan” Tambah Juli Mastuti.

“Kita harus kuat dan bisa, selaku menjalankan tugas kedinasan dan bekerja sebagai penopang ekonomi keluarga berjalan dengan baik tanpa meninggalkan qodrat sebagai perempuan yang juga melahirkan dan membesarkan anak demi kemajuan anak kita” Sambil menangis.

Kita semua melaksanakan tugas bahkan diantara kita yang menjadi tulang punggung ekonomi keluarga, ibu-ibu Sangat kuat dan tangguh” Tambahnya lagi.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Aliman Makmur dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada peringatan HPI ini Pemkab Kampar menyerahkan bantuan sembako kepada petugas kebersihan khususnya petugas perempuan” Tambahnya lagi.

Dikatakan Aliman sebagimana harapan dari pemerintah RI terhadap kemajuan akan Kaum perempuan dan setara dengan kaum laki-laki, tentunya ini dengan peningkatan SDM Perempuan khusunya di Kabupaten Kampar, sehingga lahirlah generasi yang membanggakan” Kata Aliman.

Pada kesempatan ini kita menyerahkan sebanyak 103 paket sembako kepada petugas kebersihan” Kata Aliman.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Selamat Datang Duta Kampar Diva Ananta Sofian, Juara 2 Pada Ajang Putra Putri Remaja Nusantara Tingkat Nasional.

Supardi

Bupati Kampar Apresiasi kekompakan masyarakat Desa Cinta Damai

Supardi

TP PKK Kampar Bimbing Lansia Dengan Konsep BAHAGIA.

Supardi

Desa Sawah Jadi Desapenilaian Lomba Administelrasinya PKK di Kecamatan Kampar Utara.

Supardi

Jelang lebaran, KKKS Kampar Serahkan bantuan Pakaian Ke Panti Asuhan.

Supardi

Ketua PKK Kampar, Jaga Masa Depan Anak dari sekarang.

Supardi