Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Resmikan Kantor Kas BRK Kota Bangun Tapung Hilir, Bupati Kampar ; Bangkitkan Ekonomi Masyarakat.
BERITA Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Tapung Hilir

Resmikan Kantor Kas BRK Kota Bangun Tapung Hilir, Bupati Kampar ; Bangkitkan Ekonomi Masyarakat.

Tapung Hilir,- Bupati Kampar, Catur Sugeng susanto, meresmikan kantor kas Bank Riau Kepri Kota Bangun, Kecamatan Tapung Hilir, Rabu (18/12), dengan adanya kantor baru ini diharapkan dapat meningkatkan pergerakan ekonomi masyarakat serta memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memanfaatkan fasilitas perbankan serta transaksi simpan dan transaksi lainnya.

Dikatakan Catur, kabupaten Kampar merupakan pemegang saham terbesar kedua di Bank Riau Kepri ini, untuk itu peran bank riau untuk ikut mensejahterakan masyarakat melalui program corporate sosial responsibility dan lainnya juga sangat dibutuhkan.
” sebagai pemegang saham terbesar kedua, kita butuh komitmen bank riau untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dengan berbagai program yang akan mereka buat, khususnya yang berada diseputaran wilayah kota bangun” harap Catur.

Sementara itu, Direktur Operasional PT.Bank Riau Kepri, Denny M.Akbar dalam sambutannya mengatakan bahwa, untuk lebih memberikan pelayanan yang maksimal dan prima kepada seluruh masyarakat Riau dan kepri khususnya desa Tapung Hilir, manajemen Bank Riau Kepri kembaliĀ  meresmikan Kantor kas Kota Bangun Tapung Hilir.

“kantor kas Tapung Hilir merupakan kantor kas yang ke 49 kantor kas yang melayani KUD-KUD yang ada di Tapung Hilir, Khususnya KUD yang sudah bekerjasama dengan Bank Riau Kepri selain itu juga melayani pengelolaan dana kecamatan tapung hilir dan desa-desa yang ada di tapung hilir, kita harapkan kedepan kantor kas kota bangun ini dapat menjadi kantor kas terbaik dan akan kita tingkatkan menjadi kantor cabang pembantu atau kedai bank riau” harap Denny (Diskominfo Kampar/humas).

Related posts

Bertempat di Rumah Dinas, Pj Bupati Kampar Santuni Anak Yatim Piatu.

Supardi

Kampar Terima Hibah Sumur Bor dari Kementerian ESDM

Supardi

Hadapi MTQ XXXIX Riau 2021, Pemkab Pelalawan Kunjungi Kampar,

Supardi

Presiden: Waspadai Peningkatan Rivalitas Antarideologi

Supardi

Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) Yang Ke-56.Bupati Kampar Beri Apresiasi Kinerja Tim Kesehatan dalam tangani Covid-19.

Supardi

Bersama Puskesmas Arso Kota Satgas Pamtas Yonif 132/BS Sosialisasi Pencegahan Stunting Kepada Masyarakat Papua

Supardi