Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hingga Tengah Malam, Tagana Kampar Layani Masyarakat Untuk Makan
BERITA Gunung Sahilan KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Hingga Tengah Malam, Tagana Kampar Layani Masyarakat Untuk Makan

Gunung Sahilan – Memasuki hari keempat Bencana Banjir yang dialami masyarakat Gunung Sahilan membuat masyarakat susah untuk memperoleh makanan siap saji untuk dimakan. Melihat situasi tersebut Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kampar membuka dapur umum di Desa Gunung Sahilan Kecamatan Gunung Sahilan, rabu (11/12).

Pada hari pertama yang ditinjau langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH, para anggota tagana kampar langsung memasak nasi dan sambal dalam jumlah besar. Makanan yang telah dimasak tersebut semua diserahkan atau dibagikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hingga pukul 01.00 win dini hari dapur umumpun masih dikunjungi warga guna menikmati makan malam. Adi salah seorang warga gunung sahilan mengucapkan terimakasih kepada tagana kampar yang telah bersedia memasak dan menyediakan makan siang dan malam untuk warga.

Sementara itu Ketua Harian Tagana Kampar Suherman Eka Surya menyampaikan bahwa dapur umum ini didirikan atas kerjasama Dinas Sosial Kabupaten Kampar. Dimana dalam hal ini mulai dari mobil dapur umum, bahan masakan sampai ke Parahu Karetpun disediakan Disnsos kampar.

Hanya saja tagana yang merupakan dibawah Dinsos siap kapanpun dan dimanapun apabila dibutuhkan, kami tagana hadir terus siang malam 24 jam dilokasi banjir untuk melayani masyarakat.”terang Eka’.(diskominfo mzk).

Related posts

Uji Coba Alat Tanam Inflanter, Dinas Pertanian dan TPH Kampar Lakukan Tanam Padi Jenis Infari 17

Supardi

Semarak HUT RI ke 77,  Diskominfo Kampar Adakan berbagai Lomba Permainan Rakyat, Merangkai Bunga dan Merias kue Bertema HUT RI ke 77.

Supardi

Silaturrahmi dengan Rektor UGM dan Tindak Lanjuti MoU, Bupati Kampar : Komit Majukan SDM dan Pendidikan Kampar.

Supardi

Diskominfotik Riau Kunjungi Diskominfosandi Kampar.

Supardi

Pj Bupati Kampar Bersama Pj KDH se Indonesia Ikuti Rakor Bersama  Mendagri Melaui Zoom Meeting.

Supardi

Sekda Kampar lakukan pencoblosan di TPS 036 Bangkinang Kota

Supardi