Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda

Pemkab Kampar tetapkan 156 titik Posko Pengungsi

Bangkinang Kota, – Menyikapi tingginya curah hujan yang diprediksi bakal mengakibatkan bencana banjir di beberapa wilayah Kabupaten Kampar, Pemda Kampar telah menetapkan 156 titik lokasi pengungsian yang bisa dimanfaatkan masyarakat terkena bencana. 156 titik tersebut terdiri dari 47 titik pada aliran Sungai Kampar Kiri dan 109 titik pada aliran Sungai Kampar Kanan.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar, Drs. M. Amin Filda kepada wartawan, (11/11/19) di Bangkinang Kota seusai melaksanakan rapat kordinasi penanganan banjir di Kabupaten Kampar.

Lebih lanjut Amin Filda menjelaskan, bahwa Pemda Kampar telah menetapkan 156 titik pengungsian bagi masyarakat yang tinggal di titik rawan bencana banjir, baik masyarakat yang tinggal di aliran Sungai Kampar Kanan maupun masyarakat yang tinggal di aliran Sungai Kampar Kiri, ungkap Amin Filda.

Melalui media Amin menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di sepanjang aliran sungai Kampar Kanan dan Aliran Sungai Kampar Kiri agar meningkatkan kewaspadaan. Bagi masyarakat yang ingin mengungsi, silahkan mengungsi pada tempat yang telah direkomendasi oleh pemerintah daerah Kabupaten Kampar.

Adapun titik lokasi tempat pengungsian yang ditetapkan oleh Pemda Kampar adalah :

[pdf-embedder url=’https://kominfosandi.kamparkab.go.id/wp-content/uploads/2019/12/Copy-of-LOKASI-PENGUNGSIAN-KESELURUHAN.pdf’]

Related posts

RAT Koperasi Kantor Bupati, Rusli,MH Satpol PP Raih Umroh Gratis.

Supardi

Sharing Program, K3S Kampar Study Banding Ke Kabupaten Bintan Kepri.

Supardi

Upacara HUT RI ke-76 Tetap dilaksanakan Secara Terbatas

Supardi

Bupati Kampar : Pemuda Muhammadiyah Berikan Kontribusi Untuk Kampar yang Maju.

Supardi

Masyarakat sampaikan Ucapan Terimakasih Telah Bangun Jembatan Bagi Kami.

Supardi

Sekda Kampar Drs. Yusri Serahkan Lansung BLT BBM, Sembako dan PKH ke Masyarakat Bangkinang Kota.

Supardi