Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Reses Perdana, Haswinda Tampung Aspirasi Masyarakat
BERITA DPRD Kampa KATEGORI KECAMATAN Pembangunan

Reses Perdana, Haswinda Tampung Aspirasi Masyarakat

Kampa – Para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Kampar tahun Anggaran 2019 telah mulai melaksanakan reses masa sidang III didaerah pemilihannya masing-masing.

Tidak terlepas reses juga dilakukan oleh salah seorang Anggota DRD Kampar Haswinda,S.Ag pada reses perdananya yang dilakukan di Davil IV tepatnya di Dusun Pulau Sayak Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampa, senin (2/12).

Dimana reses yang merupakakn kewajiban setiap anggota dewan di davilnya masing-masing yang bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat, maka pada kesempatan tersebut Haswinda dalam arahannya menyampaiakn, melalui reses ini beliau beliau berkesempatan untuk bisa mendengar dan menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Dalam resenya, politisi partai demokrat tersebut menghimpun suara-suara, keluhan atau harapan masyarakat yang dirangkum dan diperjuangan untuk disampaikan nantinya kepada Bupati Kampar yang kemudian diteruskan pada Organinasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Untuk itu Haswinda berharap, apa yang menjadi usulan masing-masing perwakilan desa dapat terlebih dahulu dibahas pada Musrenbangdes, Musrenbangcam serta Musrenbang Kabupaten mana aspirasi yang menjadi prioritas.

Di penghujung sambutannya, mantan ketua UP DWP PUPR kampar tersebut mnyampaikan. “Insyaallah, semua usulan ini akan kami kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya dengan baik” harapnya.(AF).

Related posts

Bupati minta pemuda Muhammadiyah berkontribusi bagi pembangunan daerah

harkur admin

Lagi, 1 Orang JCH Kampar Kloter 6 Penerbangan Kedua Batal Berangkat

Supardi

Tim Satgas PSBM Tambang Sasar SMPN 4 Tarai Bangun Kec. Tambang.

Supardi

Berita Nasional

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Launching RiauProv-CSIRT

Supardi

Hari Kedua Rakornas PKK Bahas Isu Stunting

Supardi