Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Ribuan Masyarakat Antusias Saksikan Pawai Ta’aruf Yang Dibuka Gubernur Riau
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Ribuan Masyarakat Antusias Saksikan Pawai Ta’aruf Yang Dibuka Gubernur Riau

BANGKINANG KOTA – Pawai taaruf sebagai salah satu rangkaian dari pelaksanaan MTQ XXXVIII Riau 2019 diikuti perwakilan dari seluruh Kabupaten / kota se Provinsi Riau yang dimulai dari Jalan Ahmad Yani Bangkinang. Minggu (24/11/2019)

Ribuan masyarakat tumpah ruah menyaksikan jalan nya pawai taaruf yang mengintari beberapa ruas jalan di Kota Bangkinang. Tampak antusias masyarakat yang rela berdesak – desakan demi dapat secara langsung menyaksikan para kafilah dan peserta pawai taaruf dari 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

Pawai taaruf yang di lepas langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar didampingi Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Turut hadir pada acara itu, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution beserta Forkopimda Provinsi Riau dan Forkopimda Kampar beserta para istri.

Acara yang dimulai pada pukul 08.30 wib dimulai dari Jalan Ahmad Yani, kemudian memasuki Jalan Sisingamangaraja terus masuk ke jalan Datuk Tabano dan masuk ke jalan Agussalim terus kembali memasuki jalan Ahmad Yani untuk terus melewati bundaran balai Bupati untuk masuk ke jalan M. Yamin dan finis di Lapangan Merdeka merupakan pusat pelaksanaan MTQ.

Ribuan masyarakat tampak memadati sepanjang jalan yang menjadi rute pawai taaruf. Mereka rela menunggu dari pagi dengan membawa seluruh anggota keluarga demi dapat menyaksikan penampilan utusan dari Kabupaten lain.

“Tentunya selaku masyarakat Kampar, kami sangat bahagia karena dapat menyaksikan langsung acara pawai taaruf ini” Ujar Cahyadi warga Tapung ini.

“Kami berharap acara ini bisa berjalan lancar dan sukses sehingga Kampar bisa menjadi tuan rumah teladan” Tutup Cahyadi.

Related posts

Bupati Kampar, Syahrul Aidi Ma’azat dan Kepala Balai PPW Riau Lakukan Peletakan Batu Pertama Program KotaKu.

Supardi

Wujudkan Peningkatan Pengetahuan dan Tumbuh Kembang Anak, TP PKK Kampar Melakukan Pembinaan BKB-HI di Desa Teluk Kenidai

Supardi

Catur Sugeng Susanto : Membangun Kampar Yang Berkeadilan .

Supardi

Pacu Pengembangan Pariwisata Kampar

Supardi

Kampar Tercepat Serahkan LKPj TA 2017 ke Provinsi untuk Di Evaluasi.

Supardi

Bupati Kampar Resmi Luncurkan Mobil Vaksin Keliling

Supardi