Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Ribuan Masyarakat Antusias Saksikan Pawai Ta’aruf Yang Dibuka Gubernur Riau
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Ribuan Masyarakat Antusias Saksikan Pawai Ta’aruf Yang Dibuka Gubernur Riau

BANGKINANG KOTA – Pawai taaruf sebagai salah satu rangkaian dari pelaksanaan MTQ XXXVIII Riau 2019 diikuti perwakilan dari seluruh Kabupaten / kota se Provinsi Riau yang dimulai dari Jalan Ahmad Yani Bangkinang. Minggu (24/11/2019)

Ribuan masyarakat tumpah ruah menyaksikan jalan nya pawai taaruf yang mengintari beberapa ruas jalan di Kota Bangkinang. Tampak antusias masyarakat yang rela berdesak – desakan demi dapat secara langsung menyaksikan para kafilah dan peserta pawai taaruf dari 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

Pawai taaruf yang di lepas langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar didampingi Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Turut hadir pada acara itu, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution beserta Forkopimda Provinsi Riau dan Forkopimda Kampar beserta para istri.

Acara yang dimulai pada pukul 08.30 wib dimulai dari Jalan Ahmad Yani, kemudian memasuki Jalan Sisingamangaraja terus masuk ke jalan Datuk Tabano dan masuk ke jalan Agussalim terus kembali memasuki jalan Ahmad Yani untuk terus melewati bundaran balai Bupati untuk masuk ke jalan M. Yamin dan finis di Lapangan Merdeka merupakan pusat pelaksanaan MTQ.

Ribuan masyarakat tampak memadati sepanjang jalan yang menjadi rute pawai taaruf. Mereka rela menunggu dari pagi dengan membawa seluruh anggota keluarga demi dapat menyaksikan penampilan utusan dari Kabupaten lain.

“Tentunya selaku masyarakat Kampar, kami sangat bahagia karena dapat menyaksikan langsung acara pawai taaruf ini” Ujar Cahyadi warga Tapung ini.

“Kami berharap acara ini bisa berjalan lancar dan sukses sehingga Kampar bisa menjadi tuan rumah teladan” Tutup Cahyadi.

Related posts

Sholat Dzuhur Berjamaah, Bupati Kampar Ingatkan Waspada Covid-19

harkur admin

29 DW UP Ikuti Lomba Cipta Menu bahan Daun Kelor Semarak HUT DWP  ke-23, DW UP PUPR Raih Yang Terbaik, Juara II dan III diraih BPKAD dan Diskominfo Kampar.

Supardi

Wabup Resmi Tutup Perkemahan Kwartir Ranting Tapung

Supardi

Bupati Kampar Apresiasi Kegiatan Positif Organisasi Pada Puncak Milad Dewan Dakwah KamparĀ 

kominfo

Promosi Songket Kampar di Tingkat Nasional Pemkab Kampar Taja “Songket Internasional Festival” Bersama  Emtek Digital Support Live Streming Vidio.

Supardi

Haru, Keikhlasan dan keakraban warnai Serah Terima Jabatan Kepala Desa Pelambaian.

Supardi