Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Lepas Kafilah MTQ Kampar, Bupati Kampar Berpesan Berikan yang terbaik Bagi Kampar.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Pendidikan

Lepas Kafilah MTQ Kampar, Bupati Kampar Berpesan Berikan yang terbaik Bagi Kampar.

Bangkinang Kota ; Setelah usaha, persiapan yang maksimal kami berharap kepada seluruh kafilah Kampar agar dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kampar dan meraih Juara Umum.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri. M. Si saat melepas Kafilah Kampar untuk berlomba pada MTQ XXXVIII Provinsi Riau Tahun 2019 Kabupaten Kampar yang diadakan di Aula Hotel Bangkinang Baru pada hari Jum’at, 22/11.

Didampingi oleh Ketua LPTQ Kampar Yurmailis Saruji, SE,Kabag Kesra Setda Kampar Yurnalis dan mewakili Kamenag Kampar Maswir, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kampar, Yusri berpesan agar seluruh kafilah dapat tampil maksimal untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Kampar kata Yusri lagi dihadapan Kafilah, pelatih dan Official.

Usaha telah maksimal, berlatihlah dengan sungguh-sungguh,
Jangan dianggap enteng, jangan takabur, selalu mohon Ridho Allah SWT” tambah Yusri memotivasi kafilah Kampar. Tentunya bagi yang menorehkan prestasi diberikan apresiasi berupa bonus dari Pemerintah kabupaten Kampar.

Terakhir Sekda berpesan kepada 62 Kafilah Kampar dan 25 orang pelatih dan official untuk selalu jaga kesehatan, istirahat yang cukup yang terpenting disiplin dengan waktu dan atur pola makan” Pintanya.

Sementara itu Kepala Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran H. Yurmailis menyatakan Kafilah Kampar berjumlah sebanyak 62 orang dan 25 official dan pelatih sebelumnya telah melaksanakan Training Center (TC) dengan mendatangkan pelatih Nasional dan provinsi” Kata Yurmailis.

Ia meminta amanah Pemerintah dan Masyarakat berada di pundak para duta Kampar, oleh sebab ia berpesan agar dapat menjadi yang terbaik dengan tampil maksimal” Pintanya lagi.

Sementara itu Kepala Bagian Kesra Setda Kampar Yurnalis menyampaikan kita terus memberikan dorongan moril maupun materil kepada Kafilah Kampar, selain memenuhi kebutuhan pokok juga kita telah memberikan insentif kepada seluruh kafilah kabupaten Kampar semenjak resmi menjadi kafilah Kampar” Kata Yurnalis lagi Diskominfo Kampar)

Related posts

Serahkan Bantuan Program OCU MAPAN, Jadikan Keluarga Mandiri.

Supardi

Hari Raya Idul Adha 1442 H, Sekda Kampar Sholat Ied dan Laksanakan Qurban di Markaz Islamic Centre 

Supardi

Plh Bupati Kampar Pimpin Rapat Evaluasi

Supardi

Kunker Ke Kampar Deputi KB-KR BKKBN RI Puji Atas Komitmen Kampar.

Supardi

Hari Kedua Giliran Kota Dumai dan Pelalawan di Libas Tim Voli Kampar.

Supardi

Tanda Tangani MoU, Azis Zaenal : Kenali Hukum dan Jahui Dari Hukuman

kominfo