Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dilantik Sebagai Bunda PAUD Kampar, Hj. Muslimawati Siap Majukan PAUD di Kabupaten Kampar
BERITA KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda Pendidikan

Dilantik Sebagai Bunda PAUD Kampar, Hj. Muslimawati Siap Majukan PAUD di Kabupaten Kampar

Pekanbaru ; Hj. Muslimawati Catur yang juga ketua TP PKK Kabupaten Kampar dikukuhkan Bunda PAUD Kabupaten Kampar oleh Bunda PAUD Riau Misnarni Syamsuar bersamaan dengan Pengukuhan bunda PAUD Propinsi Riau Misnarni Syamsuar oleh Gubernur Riau Syamsuar. M. Si, Muslimawati menyatakan siap untuk memajukan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kabupaten Kampar.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua PAUD Kampar usai pelantikan sebagai Bunda PAUD Kampar oleh Bunda PAUD Riau Misnarni Syamsuar yang diadakan di Hotel Grand Suka pada hari Sabtu 23/11.

Dikatakan Hj. Muslimawati Catur bersama dengan pengurus PAUD Kampar dan forum PAUD mari bersama-sama memajukan pendidikan PAUD di Kabupaten Kampar” Pinta Muslimawati yang didampingi oleh Juli Mastuti dan pengurus PAUD Kampar.

Mari kita satukan langkah dan solid dalam memajukan pendidikan di Kampar yang di mulai sari PAUD, karena dari sinilah semua berawal” Tambahnya lagi.

Sementara itu Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M. Si usai melantik Bunda PAUD menyampaikan ucapan selamat kepada Bunda PAUD yang baru saja di lantik, semoga kedepannya dapat menjadi bunda untuk anak-anak kita semua sesuai dengan keinginan dan bakatnya” Kata Syamsuar.

Tentunya diharapkan dapat membuat generasi yang baik, bina Mental dan karakter anak d mulai dari usia dini sehingga menghasilkan anak anak yang cerdas” Harap Gubernur lagi.

“bunda PAUD sangat menentukan atas keberhasilan anak mulai dari membentuk karakter dan berkualitas sehinga dapat menentukan masa d kedepanya” Tutupnya

Sementara itu Kepala dinas pendidikan Provinsi Riau Rusdianto m.si dalam sambutannya menyampaikan setiap anak berhak untuk bidup dan berkembang, Untuk memajukan pendidikan yang cerdas dan berprestasi di masa yang akan datang. Menjadikan PAUD yang berkualitas dalam memajukan pendidikan di Indonesia” Kata Rusdianto.((Disoominf Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Bersilahturahmi ke Pondok Pesantren Ni’matullah Desa Kasikan.

Supardi

Tinjau Pengolahan Ikan Rubelli Indonesia, Bupati Kampar ; Wujudkan Kampar Sebagai Industri Perikanan Terbesar di Riau.

Supardi

Bupati Kampar Pimpin Sidang Panitia Pertimbangan Land Reform 2.172 Bidang Tanah Untuk Masyarakat.

Supardi

Catur Sugeng : “Berita Itu Tidak Seperti Gambaran Yang Diviralkan” .

Supardi

Terkait Mediasi oleh Pemprov Riau terhadap Masyarakat Koto Aman dengan PT. SBAL, inilah Keputusannya

Supardi

Keberadaan KPH Suligi Batu Gajah ditengah Masyarakat Bersama Pemkab Kampar Bersinergi Optimalkan Pariwisata.

Supardi