Pemkab Kampar Jalin Kerjasama dengan RS Safira.

Bangkinang Kota ; Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Kependudukan Kabupaten Kampar melakukan kerjasama sama dengan Rumah Sakit Safira Pekanbaru.

Kerja sama ini meliputi terhadap pelayanan administrasi kependudukan seperti Akte Kelahiran, demikian juga terhadap Kartu Identitas Anak (KIA)

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto yang didampingi oleh muslim Kepala Dinas Dukcapil Kampar usai penandatanganan MOU dengan RS Safira Pekanbaru yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Selasa, 19/11. Mou ini dihadiri oleh Bupati Kampar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri, para kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar dan management RS Safira Pekanbaru.

Bupati Kampar menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar terus akan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, dalam hal ini terhadap pelayanan administrasi kependudukan” Kata Catur Sugeng Susanto.

Dengan Kerja sama ini kita berharap dapat meningkatkan pelayanan di Disdukcapil Kabupaten Kampar” Pintanya lagi.

Sementara itu Kepala Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Kampar Muslim, S. Sos menyatakan bahwa isi dari MoU ini diantaranya adalah pelayanan administrasi Kependudukan, antara lain Akte Kelahiran bagi masyarakat Kampar yang melakukan persalinan di RS Safira demikian juga dengan Kartu Identitas Anak (KIA) dan atau dokumen lain yang dibutuhkan seperti Kartu Keluarga.

Mulai hari ini (Selasa,19/11) dan untuk seterusnya pelayanan di RS Safira sudah dapat berjalan, dan kami juga akan melakukan perluasan pelayanan kependudukan ini dengan menjalin kerjasama dengan RS yang lainnya yang mungkin warga Kampar dilayani di RS tersebut” Kata Muslim lagi yang didampingi oleh Kepala RS Safira DR. Rina. (diskominfo Kampar)