Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kunker Orientasi lapangan, TP PKK Kampar Berbagi pengalaman dengan TP PKK Kota Malang.
BERITA KATEGORI NASIONAL Pembangunan Pemda

Kunker Orientasi lapangan, TP PKK Kampar Berbagi pengalaman dengan TP PKK Kota Malang.

Malang; kedatangan rombongan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar dan rombongan menyambut hangat oleh TP PKK Kota Malang dalam melakukan kunjungan lapangan, dari kunjungan Kerja ini hal yang dapat kita peroleh yang dapat kita terapkan di Kabupaten Kampar.

Kita dapat melihat hal yang menarik dilakukan oleh PKK Kota Malang, salah satu inovasi dan kreativitas dalam menyandingkan program PKK.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat menyampaikan kata sambutan pada kunker ke PKK Kota Malang Provinsi Jawa Timur yang diadakan di Kantor PKK Kota Malang pada hari Kamis, 14/11. Yang didampingi oleh Wakil Ketua PKK Juli Mastuti Yusri, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kampar Edi Afrizal, dan beberapa orang pengurus PKK Kampar.

Selain itu kata Muslimawati Catur Kunker ini mendukung dapat menimba ilmu terhadap pelaksanaan program PKK yang didukung berhasil menjalankan program utama PKK “Kata Muslimawati Catur.

“Atas nama PKK Kabupaten Kampar kami mohon terima kasih kepada TP PKK Kota Malang yang telah menerima kami di sini dalam kunjungan kerja ini, Semoga kunjungan ini semakin menguatkan hubungan kedua Kabupaten” Katanya lagi.

“Selain meningkatkan hubungan kami, kami juga untuk menimba ilmu dan pengalaman dari rekan rekan pengerak PKK kota Malang ini, karena terlibat dalam pembinaan bagi masyarakat yang mencari informasi yang kami peroleh di TP PKK kota Malang ini baru saja mendapatkan penghargaan Pertanian Perkotaan (PKK kota) “Kata Muslimawati Catur yang didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Kampar Juli Mastuti dan rombongan PKK Kabupaten Kampar. Harapan agar PKK Kota Malang dapat dikunjungi ke PKK Kabupaten Kampar.

Sementara itu Ketua TP PKK Kota Malang yang di wakili oleh Ibu sekda Kota Malang Hj. Endang Wasto S.Pp, M.Pd sambutan menyambut selamat datang di Kota Malang Jawa Timur yang telah mengumpulkan tempat kunjungan kerja, hal yang sangat menggembirakan bagi kota malang yang dikunjungi oleh PKK Kabupaten Kampar Riau “Kata Endang.

Selain itu terhadap program utama PKK yang kami laksanakan bagimana memberikan yang terbaik bagi kader PKK yang diperlukan di desa-desa.

Salah satu yang kami lakukan adalah memberikan bantuan bibit bagi Kader PKK di desa yang ada di kota Malang, dan Alhamdulillah ini dapat berjalan dengan baik “Kata Endang yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan KB Hj. Peni Indriani MM.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dan melanjutkan kunjungan ke lokasi PKK Kelurahan Tulus Rejo Kecamatan Lowok Waru Kota Malang yang telah berhasil melaksanakan program Hatinya PKK atau dengan menggunakan sebutan Urban Farming. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Danrem 031/WB Apresiasi Langsung Prajurit Bima Sakti di Bumi Papua.

Supardi

Jenguk Kafilah Kampar di Pemondokan, Kamsol, Persiapan Luar Biasa, Hasilnya Juga Akan Luar biasa, Kampar Targetkan Juara Umum.

Supardi

Zoom Meeting dengan Tim Nasional Pencegahan Korupsi ; Dr. H. Kamsol, MM Sampaikan Dua Hal yang Perlu Menjadi Perhatian.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Lakukan MOu dengan Universitas Indonesia

Supardi

Lakukan Kunker Ke Provinsi Kepri, Ketua KKKS Kampar disambut Hangat Ibu Gubernur Kepri.

Supardi

Sekda Kampar Buka Bhakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan di Lubuk Siam Siak Hulu

Supardi