Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Terima Penghargaan National Procurement Award dari LKPP RI.
BERITA Birokrasi JAKARTA KATEGORI NASIONAL Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Terima Penghargaan National Procurement Award dari LKPP RI.

Jakarta- Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH Terima Penghargaan National Procurement Award Tahun 2019 dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia Sebagai Katagori Kabupaten yang berkomitmen Menerapkan Standar LPSE:2014, di Jakarta Convention Centre , Rabu (6/11).

Penghargaan diberikan oleh Sarah Syadiqa Deputi Bidang Monitoring Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi LKPP RI.

Turut mendampingi Bupati pada acara Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Ir Azwan, M.Si, Kabag Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kampar Dicky Rakhmadi,SE, Kabag Protokol dan Humas Irwan AR.

Penghargaan ini diberikan Kepada Pemerintah Kabupaten Kampar karena dinilai telah melakukan Pengadaan Barang/ jasa sesuai dengan etika yaitu profesional, mandiri dan menjaga kerahasiaan Informasi sesuai dengan prinsip-prinsip Pengadaan Barang/jasa efisien, efektif,transparan, adil dan Akutabel sebagai mana telah diatur dalam Peraturan Presiden nomor 16 Tahun 2018.

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH usai menerima penghargaan mengatakan sangat bersyukur dan bangga atas diterimanya penghargaan National Procurement Award Tahun 2019.
“ Penghargaa ini adalah bentuk kerja nyata Pemerintah Kabupaten Kampar melalui LPSE pada Bagian Administrasi Pembangunan Setda yang selama ini telah menunjukan kinerja dan dedikasi serta tingginya komitmen dalam Tata Kelola Dibidang Pengadaan Barang/Jasa yang ada di Kabupaten Kampar,” ucapnya.

Kepada LPSE dan UKPBJ Bupati meminta agar senantiasa meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta sarana dan prasarana pendukung untuk peningkatan pelayanan secara elektronik pengadaan barang dan jasa sehingga bisa tepat waktu dan yang lebih utama adalah lebih transparan, akuntabel dan responsif. Bupati juga menyatakan dukungan penuh terhadap upaya peyiapan regulasi yang diperlukan untuk terwujudnya sistem pengadaan barang dan jasa seperti yang dipersyaratkan oleh LKPP (Diskominfo Kampar/Humas)

Related posts

Satu Unit Rumah di Desa Sungai Rambai Kampar Kiri Tertimpa Pohon Akibat Puting Beliung.

Supardi

Pemkab Kampar dan PPIIG UNRI Uji Petik DI Tambang dan Sasapan II.

Supardi

Ribuan Masyarakat Padati Pembukaan Bagholek Godang Festival Kabupaten Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Ajak Peringati Hari Jadi Kampar Dengan Memperbanyak Rasa Syukur

kominfo

Nur’aini Azis : Selain Penuhi Kebutuhan, Pasar Murah Jalin Silaturrahmi lebih Erat lagi

kominfo

Wakili Kabupaten Kampar, Kelompok UP2K Bangkinang Tampilkan Produk Unggulan.

Supardi