Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Renovasi Gedung LPTQ digesa terkait persiapan MTQ Ke 38

Bangkinang Kota – Staff Ahli Bupati Ir Nurhasani selaku penanggung jawab sekretariat dan Media Center melakukan peninjauan persiapan ruangan Media Center di Gedung LPTQ Kabupaten Kampar di Jalan M Yamin, di samping rumah dinas Bupati Kampar bersama Kabid PSDLP Diskominfo Salmi Hadi, Kasi Statistik Diskominfo Syamsul Bahri, menjelang Pelaksanaan MTQ ke-38 tahun 2019 diagendakan mulai 23 November 2019,Rabu(30/10)

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXVIII tingkat Provinsi Riau Tahun 2019 tinggal hitungan hari lagi, berbagai persiapan terus dilaksanakan termasuk dalam hal persiapan media center dan sekretariat.

Dalam peninjauan tersebut Nurhasani meminta langsung Dinas tekait khususnya Dinas PUPR dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) melakukan progres kerja secara signifikan dikarenakan waktu yang semakin dekat.

Seperti halnya Dinas PUPR berperan dalam menata ruangan sebagaimana bentuk penataan ruangan dan Diskominfo Kampar mempersiapkan alat-alat media informasi dalam pelaksanaan MTQ kedepannya. Selain itu Dinas Perkim sendiri memiliki tanggung jawab melakukan penataan halaman gedung yang saat ini masih dalam tahapan pengerjaan.

” Nantinya fasilitas tersebut akan dipergunakan sebagai pusat informasi bagi siapa saja yang butuh informasi tentang pelaksanaan MTQ, kepada dinas terkait untuk dapat mengontrol secara seksama pengerjaan ini dan digesa mengingat waktu pelaksanaan yang semakin dekat.” ungkap Nurhasani.

Pemerintah Kabupaten Kampar juga mempersiapkan sejumlah tempat pelaksanaan berbagai cabang kegiatan MTQ, penyambutan kafilah dan pemondokan, bahkan belum lama ini Pemerintah juga telah menertibkan sejumlah warung remang-remang dan melakukan razia pekat.(DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Sekda:”Demi Kemajuan, Kita Harus Militan Membangun Negeri”

Supardi

Pelaksanaan Rapid Test gratis diberlakukan bagi pengunjung Pasar Ramayana Bangkinang

Supardi

BBKSDA Riau Akan Bangun Olahraga Rafting di Sungai Subayang Suaka Margasatwa Rimbang Baling.

Supardi

Bupati Kampar Tekankan IPSI Kampar harus Bisa raih lebih 9 Medali Emas untuk PORPROV Kuansing

harkur admin

Bupati Kampar Sambut Kunker Perdana Pangdam I Bukit Barisan

Supardi

Sekda Yusri tak mau asal ikut Riau Expo, harus banyak kunjungan ke Kampar

kominfo