Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI Lingkungan Pembangunan Pemda

Jelang Pelaksanaan Mtq, Seluruh ASN Gelar Gotong Royong Serentak

Bangkinang Kota – Menjelang Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- XXXVIII Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kampar melakukan gotong royong bersama diwilayah Kota Bangkinang.

Dimana gotong royong serentak tersebut dilaksanakan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah diatur sesuai Surat edaran Bupati Kampar nomor 660/DLH-PS/594. Selain OPD atau ASN juga dihimbau juga kepada seluruh Camat, Lurah/Kepala Desa untuk melakukan goro didaerah masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si melakukan goro dan monitoritoring di beberapa titik. Sekda kampar yang didampinggi beberapa kepala OPD melakukan penijauan dimulai dari Jalan M Yamin, Jl DI Panjaiatan serta pasar atas lama bangkinang.

Dimana untuk pasar lama Bangkinang tersebut, dalam waktu satu minggu kedepan dijadwalkan akan dibersihkan atau diratakan untuk dilakukan pemasangan Paving Block. Direncanakan untuk sementara lokasi tersebut akan digunakan untuk areal parkir pelaksanaan Mtq.

Selain dalam rangka pelaksaan Mtq, goro juga dilaksanakan sebagai persiapan penilaian Piala Adipura tahun 2019. Dijadwalkan goro serentak sampai kedesa ini sementara dilaksanakan pada tanggal 18 dan 25 Oktober 2019 yang mulai pada pukul 07.30 wib.( diskominfo mzk).

Related posts

Bupati Kampar Serahkan 16 unit Bantuan Pembangunan Baru Rumah Swadaya DAK Perumahan Di Desa Teratak Buluh.

Supardi

Ajak Masyakat Ciptakan Kampung Bersih, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bersihkan Jalan Perbatasan

Supardi

Sekda Kampar Hadiri Rakortek Penyusunan APBD TA.2020

Supardi

Padatnya Pengunjung Stand Kampar, Pj Bupati Kampar Tinjau Stand Kampar di Riau Expo.

Supardi

Percepatan Pembangunan Strategis Bupati Kampar minta Review RTRW Kabupaten Kampar di Segerakan.

Supardi

Cegah penyebaran Covid-19 baru, Pemkab Kampar operasional Pos New Normal di Kabupaten Kampar.

Supardi