Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Pendidikan

Ketua LPTQ Resmi Tutup Pelatihan e-MTQ 2019.

Bangkinang Kota ; Setalah berjalan sehari penuh, pelatihan Elektronik Musabaqoh Tilawatil Qur’an (e-MTQ) 2019 yang digelar oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten secara resmi ditutup.

Penutupan ini dilakukan oleh Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE yang diadakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar pada hari Sabtu, 28/09.

Disampaikan Yurmailis Saruji, bahwa dengan telah dilaksanakannya pelatihan e- MTQ ini kita berharap pelaksanaan MTQ kedepannya Lebih menjunjung tinggi kejujuran, kebenaran dan tidak adanya manipulasi data diri” Kata Yurmailis.

Selain itu kami berharap kepada seluruh peserta yang berasal 21 Kecamatan se Kabupaten Kampar tersebut dapat memanfaatkan ilmu yang diperoleh ini dengan sebaik-baiknya, karena ini merupakan ilmu yang sangat penting dan terapan untuk Iven MTQ selanjutnya” Pinta Yurmailis lagi.

Semoga dengan telah dilatihnya peserta pada e-MTQ ini kita berharap semoga pada MTQ tahun depan tepatnya di Kecamatan Rumbio Jaya, kita telah dibekali ilmu dalam Menuju MTQ yang transparan dan jujur” Kata Yurmailis lagi.

Sementara sebelumnya telah disampaikan oleh nara Sumber e-MTQ Masjeki Kasi MTQ di Kementerian Agama Provinsi Riau yang juga merupakan pengurus LPTQ Provinsi Riau yang juga merupakan pengelola e-MTQ Riau dan admin e-MTQ pusat dalam sambutannya menyampaikan Bahwa kita sangat bersyukur Kampar telah dapat melaksanakan pelatihan e-MTQ ini, kemajuan dalam MTQ telah di lakukan dalam menuju perbaikan dalam pelaksanaan MTQ” Kata Masjeki lagi.

Kita berharap setiap Pelaksanaan MTQ dapat berjalan dengan baik yang diawali dengan kebenaran dan keaslian data peserta, Inilah tantangan kita dalam merubah Pelaksanaan MTQ yang lebih baik” Pintanya lagi.

Sementara itu Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar Alfian. M. Ag menyatakan sangat mendukung pelaksanaan pelatihan e-MTQ ini, tentunya ini akan memberikan kemudahan bagi kepanitiaan dalam menjaring dan menilai peserta terhadap asal usul” Kata Alfian lagi.

Semoga pelatihan ini makin menambah wawasan dan ilmu bagi kita terkhusus bagi peserta apalagi Kampar sebentar lagi akan melaksanakan Iven MTQ tingkat Provinsi Riau” Tutup Alfin (Diskominfo Kampar)

Related posts

Laksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al – Ihsan Markaz Islamy, Pj Bupati Kampar : Cek Kondisi Masjid Yang Menjadi Prioritas Sesuai Amanah Gubri.

Supardi

Bupati Kampar ; Pendapatan Daerah Bertambah Sebesar Rp 782 Miliar lebih.

Supardi

Wasit Nasional Kampar Tarmizi Pimpin langsung Laga Perdana Bola Voli Porprov Riau ke-X

Supardi

Musrenbang Video Confrense Pertama di Riau bahkan di Indonesia Sukses dilaksanakan.

Supardi

Serahkan Hadiah Lomba Hari Ibu ke 92 Tahun 2020, Muslimawati ; Ternyata Ibu-ibu Kampar itu hebat.

Supardi

Silahkan Download Format Baliho/ Spanduk, Tema dan Logo Hari Jadi Kabupaten Kampar di bawah ini

Dino Aritaba