Jambore Kader PKK Tahun 2019, PKK Kampar Tampil Setiap Lomba

Pekanbaru – Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-47 bersempena Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) tahun 2019, Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar tampil dalam semua lomba.

Dimana berbagai perlombaan tersebut diikuti Kader PKK Kampar setelah secara resmi Jambore Kader tersebut secara resmi dibuka oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Drs. H. Kepala Dinas PMD Provinai Riau Syarifuddin AR.M.Si dihalaman Kantor TP-PKK Provinsi Riau Pekanbaru, rabu (11/9).

Didampinigi terus oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar melalui yang diwakili Ketua I TP-PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuti, semua lomba yang diikuti Kader PKK Kampar antara lain pertama Defile, Yel-yel PKK, Fashion Show, Lomba Pantun, Lomba Pidato, Lomba Penyuluhan Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3 serta Pokja 4.

Untuk lomba Defile sendiri, Kabupaten Kampar dengan berpakaian melayu lengkap kombinasi olahraga menampilkan 10 program pokok PKK khususnya tentang program kekuarga berencana serta ciri khas pencak silat kabupaten kampar.

Juli Mastuti bersama wakil ketua TP-PKK Provinsi Riau Suti Mukyati Efy,S.Ked yang menyaksikan lngsung Defile tersebut menyampaikan ucapan Terimakasih telah menampilkan defile terbaik.

Semoga dalam lomba yang lain, tim binaan Muslimah Wati Catur dari Kampar tersebut bisa mempersembahkan yang terbaik dan bisa meraih juara. Sebab siapapun juara pada kesempatan ini nantinya akan mewakili Provinsi Riau untuk Jambore Kader ketingkat Nasional. (diskominfo mzk).