Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Kabut asap meningkat sekolah diliburkan, Sekda Kampar Bagikan Masker.

Bangkinang Kota; Meningkatkan kabut asap yang melanda Provinsi Riau beberapa hari belakangan ini, juga dirasakan di Kabupaten Kampar.

Menyikapi hal tersebut Pemkab Kampar telah melakukan berbagai langkah diantaranya meliburkan anak sekolah dan pembagian Masker kepada masyarakat. Untuk itu Pemkab Kampar melalui Dinas pendidikan kepemudaan dan olahraga Kabupaten Kampar telah mengeluarkan himbauan untuk dapat meliburkan anak sekolah TK, SD dan SMP dari tanggal 10 sampai 13 September 2019

Demikian disampaikan Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs m Yusri. M. Si saat penyerahan Masker kepada pengguna jalan di Bundaran Depan Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Selasa, 10/09.

Didampingi Plh Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi,Sekda Kampar menyerahkan masker kepada pengguna jalan yang sedang lewat.

Dikatakan Yusri untuk menghindari penyebaran penyakit ISPA atas nama Pemkab Kampar menghimbau untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, begitu juga terhadap anak-anak dan Masyarakat agar tidak melakukan aktifitas berlebihan diluar rumah” Pinta Yusri.

Sejauh ini paparan kabut asap terparah berada di Kecamatan Siak Hulu dan Kecamatan Tambang dan sekolah sudah kita liburkan, kita terus memantau perkembangan untuk mengambil tindakan yang tepat, sehingga pada hari ini kita telah meliburkan sekolah di Seluruh wilayah Kabupaten Kampar” Katanya lagi.

Sementara itu Plh Kepala Dinas Kesehatan Dedi Sambudi menyampaikan korban ISPA yang tersebar sebanyak hampir 1.700 orang dan telah menyebarkan Masker sebanyak 5000 Masker kepada masyarakat” Kata Dedi Sambudi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Semarakkan HUT Kampar ke-70, Bupati Kampar Lepaskan Jalan Santai dan Ikut Goro di Kecamatan Kuok

Supardi

MOU Kerjasama Pengelolaan DTKS Kemensos dilakukan Dinsos dan Discapil Kampar dengan didukung Diskominfo Kampar

Dino Aritaba

Resmikan Kantor Kas BRK Kota Bangun Tapung Hilir, Bupati Kampar ; Bangkitkan Ekonomi Masyarakat.

Supardi

Bunda PAUD Kampar Muslimawati Catur serahkan 38 Alat Peraga Edukatif ke PAUD.

Supardi

MUSRENBANG KECAMATAN DIBAGI DALAM LIMA WILAYAH

Supardi

Plh. Bupati Kampar Hadiri Bhakti Sosial Dan Karya Bhakti Dalam Rangka Peringatan Ke-72 Hari Bhakti TNI AU

Supardi