Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Besok Dilapangan Merdeka Bangkinang digelar Shalat Istisqa.

Bangkinang Kota ; Menyikapi musim panas yang terjadi belakangan ini, insyaallah Besok akan digelar shalat Istisqa (Shalat Minta hujan) yang akan di selenggarakan di Lapangan Merdeka Bangkinang.

Demikian undangan yang di sampaikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto atas nama Pemkab Kampar pada hari Selasa 09/09. Yang akan dihadiri oleh seluruh ASN dilingkungan Pemkab Kampar dan keluarga, TNI dan Polri serta masyarakat.

Semoga dengan dilaksanakan Shalat Istisqa ini, Allah SWT mencurahkan Rahmat Hujan bagi Kabupaten dan Riau pada umumnya” Kata Catur Sugeng Susanto sembari peninjauan lokasi MTQ tingkat Provinsi Riau XXXVIII tahun 2019.

Sementara itu Sekda Kampar Drs. Yusri menyampaikan Insyaallah shalat istisqa akan diadakan di lapangan merdeka Bangkinang Kota pada pukul 07.30 Wib dan bagi ASN akan langsung di absen di lokasi shalat” Singkat Yusri. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ribuan Siswa dan Masyarakat Ikuti Gerak Jalan sehat di Kampa.

Supardi

Hadiri Milad BKMT ke-42 Nasional, BKMT Kampar Konsisten Kembangkan Ilmu Keislaman di Kabupaten Kampar

Supardi

upati Kampar Dan Sekda Kampar Kunjungi Kominfo Kampar.

Supardi

Pimpin apel gabungan Bupati tekankan tingkatkan disiplin dan etos kerja

Supardi

KPU Kampar Tetapkan DPT Pemilu Tahun 2019

Supardi

Bupati Kampar Buka Diklat APBN STIP Kemenhub. Bupati Kampar : Diklat Keselamatan ditranportasi Air sangat Penting, Peserta Harus SeriusĀ  menimba ilmu keselamatan dalam transportasi Air

Supardi