Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Juli Mastuti Hadiri Pembukaan Rakon PKK Tingkat Provinsi Riau
BERITA KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda

Juli Mastuti Hadiri Pembukaan Rakon PKK Tingkat Provinsi Riau

Pekanbaru – Bersama Ketua Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten/Kota, se-Provinsi Riau, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar yang diwakili Ketua I TP-PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuti hadiri acara pembukaan Rapat Konsultasi (Rakon) tingkat Provinsi Riau tahun 2019.

Rakon yang secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution didampingi Isteri Suti Mukyati Efy,S.Ked tersebut dilaksanakan di Ballrom Puraya Hotel Pekanbaru, senin malam (9/9).

Dalam pidato singkatnyab, Edy Natar menyampaikan bahwa peran aktif dan kontribusi Tim Penggerak PKK sangat dibutuhkan dalam memberdayakan masyarakat di Bumi Lancang Kuning.

Selain itu apa yang telah dicapai merupakan sumbangsih positif seluruh komponen pembangunan, dimana Tim Penggerak PKK hingga kini masih tetap konsisten dalam pemberdayaan masyarakat.

Juli Mastuti saat mengikuti pembukaan Rakon menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang sangat positif. Karena, selain wadah untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan, Rakon ini juga sebagai ajang untuk mendiskusikan program-program prioritas sesuai harapan bersama, khususnya masing-masing daerah.

Disamping mengevaluasi hasil kerja PKK selama setahun terakhir, sesuai dengan tema ” Kosolidasi Gerakan PKK Menyongsong Rapat Kerja Nasional 2020″ , maka rakon ini juga merupakan hal yang harus dipersiapkan untuk program kerja di tahun yang akan datang.

Adapun rakon yang diikuti sebanyak 140 peserta se-Provinsi Riau tersebut akan akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 9 s/d 11 September, selain Juli Mastuti juga turut mendampingi Sekretaris II PKK Kampar, Ketua Pokja 1, II,d III dan Ketua Pokja IV.(diskominfo mzk).

Related posts

Ketua DWP Kabupaten Kampar Ikuti Puncak HUT DWP Nasional ke 21 tahun 2020.

Supardi

MTQ 38 Riau Makin Dekat, LPTQ dan Kamenag Terus Matangkan Persiapan

Supardi

Bupati Kampar Resmi Buka Musprov VIII IMI Riau Tahun 2021.

Supardi

Bupati Kampar Buka Sosialisasi Aplikasi Dapodik Versi 2021 Serta Laporan Bulanan Berbasis Online Untuk Jenjang SMP Se Kabupaten Kampar.

Supardi

Pendapatan Usaha Diatas Rp 5 Juta Berkewajiban Wajib Pajak

Supardi

Terkait SAKIP, 32 OPD Pemkab Kampar Ekspose di Hadapan Kementerian PAN-RB.

Supardi