Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Sekda : jadilah Korpri yang memiliki marwah kesetiakawanan tinggi

Bangkinang Kota: Korpri (Korps Pegawai Negeri) musti memiliki Marwah, dan selalu menjaga Marwah Pemerintah selaku perpanjangan tangan pelayanan masyarakat, ASN harus punya Marwah, Inilah identitas seorang Pegawai Negeri. Dalam hal ini seorang Pegawai Negeri Sipil  harus memiliki rasa kesetiakawanan tinggi antara sesama ASN.

Demikian disampaikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si disaat pengarahan Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Kampar, senin (2/9).Diikuti seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Badan, Kepala Bagian, staf dan Tenaga Harian Lepas.

Dalam kesempatan itu juga Yusri juga menyampaikan bahwa pembahasan APBD-P telah tersampaikan ke Provinsi Riau, dan ini merupakan target kerja Pemda Kampar. Tinggal menunggu pengesahan dari Provinsi Riau.

“Serius dalam bekerja, saling membantu satu sama lain, Dalami pekerjaan, ikuti pekerjaan, jangan pernah menunda pekerjaan, sesuai dengan program yang telah dicanangkan.” tegas Yusri

Sekda juga menghimbau kepada seluruh aparatur untuk segera melakukan kegiatan, pertanggung jawabkan pekerjaan, pelaksanaan pekerjaan, sesuai dengan program yang telah digariskan Satker masing-masing.

Sekda mengingatkan Saat ini telah memasuki Bulan September, tinggal beberapa bulan lagi hingga akhir tahun 2019, dirinya juga mengajak untuk segera menggesa program yang telah digariskan sebelumnya.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Percepatan Produksi Beras Kampar, Kamsol Tinjau Irigasi dan Coba Gunakan Traktor Mesin.

Supardi

Lepas Peserta Buru Babi Bersama Wakapolda Riau, Dr. H. Kamsol : Selain sarana Olahraga, Sinergitas PORBI Dalam membantu berantas Hama Babi Bagi Petani.

Supardi

TP-PKK Kampar Gelar Raker Tahun 2022

Supardi

Pj Bupati Kampar dan DPRD Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Tahun 2023.

Supardi

Pj Pupati Kampar Sambut Kunjungan Dirjen GTK Kemendikbudristek RI di Tapung.

Supardi

Peduli Stunting, PKK Provinsi Riau Serahkan 334 Paket Kepada Masyarakat Tambang.

Supardi