Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pendidikan

Jaga dan didik Anak sebagai Amanah.

Bangkinang Kota : Kelahiran sang anak merupakan sebagai amanah dan Rezky yang diberikan Allah SWT sang Khaliq kepada orang tua selaku hambanya, ini dambaan semua insan yang senantiasa diimpikan dalam kehidupan berumah tangga,

Oleh sebab itu mari kita jaga amanah dengan mendidik Anak dengan menanamkan keimanan kepada mereka, demikian di sampaikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH saat memperingati Hari Lahir putrinya Naililmuna Maratus Soleha yang ke 10 Tahun di  Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, minggu siang(25/08).

Naililmuna Maratus Soleha merupakan anak ketiga dari Bapak Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Ibu Muslimah Catur yang lahir pada tanggal 17 Agustus 2009, saat ini nailil genap berusia 10 Tahun.

Dalam peringatan tersebut ditandai pemotongan kue dan tumpeng yang langsung berjalan dengan meriah dengan saling menyuapin antara anak dengan sang ayah dan juga sang ibu yang  di ikuti oleh kakak dan adiknya secara bergiliran, selanjutnya disertai dengan permainan untuk memberikan semangat untuk para undangan dengan memberikan hadiah. Yang pada kesempatan tersebut di saksiakan langsung oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ir. Nurhasani, MM dan juga Siswa SDN 005 Langgini Bangkinang Kota yang di dampingi oleh orangtuanya.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Bupati Kampar menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas semua undangan yang telah memeriahkan acara peringatan Hari Lahir Putrinya yang ke 10 Tahun ini.

Semoga naili menjadi anak yang selalu berbakti kepada orang tua dan menjadi insan yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama, selanjutnya catur berharap agar kedepannya selalu menjaga keakraban antar sesama dan menjadi lebih baik lagi ” Harap Catur.

Bupati kampar juga menyampaikan bahwa beliau memiliki 3 orang anak yaitu muhammad Panji Gusti Pangestu anak pertama, Naililmuna Maratus Soleha anak kedua dan anak ketiganya muhammad Naja Suhail. Pada tanggal 24 agustus 2019 kemaren anak pertamanya muhammad panji gusti pangesta juga berulang tahun. “Ucap Catur.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Yayasan Lajnah Khairiyah Mustafakah Indonesia Bangun SD Ketiga di Bangkinang.

Supardi

Sekda Kampar ; “Desa Garda Terdepan Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19”.

Supardi

Bersatu Lawan Covid-19, Satgas Desa, Dusun, RW, dan RT ikut serta Sosialisasikan PSBM dan Perbup Nomor  44 di Desa Pandau Jaya.

Supardi

Cegah Penyebaran Covid-19, Bank Riau Kepri Disemprot Cairan Disinfektan.

Supardi

Bupati Kampar Pimpin Rapat Pemugaran Taman Kota Bangkinang yang akan diperindah.

Supardi

Sekda Yusri: Sinergikan Kegiatan Baznas Bersama Pemkab.

Supardi