Paskibraka Kampar Sukses Jalankan Tugasnya Dengan Baik

Bangkinang – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kampar tahun 2019 sukses menjalankan tugasnya dengan baik menaikan dan menurunkan bendera merah putih dilapangan Pelajar Bangkinang Kota, sabtu (17/8).

Bertindak sebagai inspektur upacara Plh Bupati Kampar Drs Yusri, M.Si, pasukan paskibraka sebanyak 30 orang tersebut diapit oleh empat orang anggota TNI dari Yonif 132 Bima Sakti kemudian ditambah dengan pasukan 45 dari satuan Polres Kampar.

Adapun pada penurunan bendera merah putih tersebut yang dipercaya sebagai pembawa baki adalah Sabilah Munawaroh dari SMA N 1 Bangkinang Kota, sementara sebagai penurunan bendera adalah M Ade Rah man Hidayat dari MAN 1, Nabila Liwagusti dari SMAN 1 BKN Kota serta Fatih Islamyah dari PP Darun Nahdha Thawalib Bangkinang

Sementara itu sebagai peserta upacara selain Ketua DPRD Kampar Drs Ahmad Fikri, hadir juga Forkopimda plus kabupaten kampar lainnya. Tidak ketinggalan jelas para Kepala Dinas, para ASN dilingkungan pemda kampar serta para pelajar Bangkinang Kota sekitarnya.(diskominfo mzk).