Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan Peristiwa

Paskibraka Kampar Sukses Jalankan Tugasnya Dengan Baik

Bangkinang – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kampar tahun 2019 sukses menjalankan tugasnya dengan baik menaikan dan menurunkan bendera merah putih dilapangan Pelajar Bangkinang Kota, sabtu (17/8).

Bertindak sebagai inspektur upacara Plh Bupati Kampar Drs Yusri, M.Si, pasukan paskibraka sebanyak 30 orang tersebut diapit oleh empat orang anggota TNI dari Yonif 132 Bima Sakti kemudian ditambah dengan pasukan 45 dari satuan Polres Kampar.

Adapun pada penurunan bendera merah putih tersebut yang dipercaya sebagai pembawa baki adalah Sabilah Munawaroh dari SMA N 1 Bangkinang Kota, sementara sebagai penurunan bendera adalah M Ade Rah man Hidayat dari MAN 1, Nabila Liwagusti dari SMAN 1 BKN Kota serta Fatih Islamyah dari PP Darun Nahdha Thawalib Bangkinang

Sementara itu sebagai peserta upacara selain Ketua DPRD Kampar Drs Ahmad Fikri, hadir juga Forkopimda plus kabupaten kampar lainnya. Tidak ketinggalan jelas para Kepala Dinas, para ASN dilingkungan pemda kampar serta para pelajar Bangkinang Kota sekitarnya.(diskominfo mzk).

Related posts

Setelah Upacara HUT TNI Ke-77, Pj. Bupati Kampar Menghadiri Peresmian Sanggar Pramuka Saka Wira Kartika di Makodim 0313/KPR

Supardi

Terima Kartu Elektronik, Pemkab Kampar dukung Pembayaran melalui Kartu Elektronik.

Supardi

Lindungi Pekerja, Pemkab Kampar ikuti Zoom meeting dengan Dirjen BKD Kemendagri .

Supardi

Diperkuat Pemain Timnas Dimas Saputra, SPB Aur Sati Kampar Juara Liga Voli Se-Sumatera

Supardi

DWP Kampar Buka Puasa dengan Anak Panti Asuhan Kasih Ibu Bangkinang 

Dino Aritaba

Perdana, Alhamdulilah Damkar Kampar Bentuk Pos Di Kampar Kiri Hilir”

Supardi