Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan Pemda

Sambut Hut RI ke-74, Plh Bupati Resmi Buka Pertandingan Bola Volly Antar OPD

Bangkinang Kota – Sebagai partisipasi pemerintah daerah kabupaten kampar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74.

Maka pemda kampar melalui Dinas Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar menggelar pertandingan bola voly antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemda kampar.

Plh Bupati Kampar Drs Yusri,M.Si yang berkesempatan hadir para sore tersebut secara resmi membuka pertandingan yang dipusatkan Lapangan Bola Voly Kantor Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar, Jk DI Panjaitan Bangkinang Kota, senin sore (13/8).

Yusri dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan olahraga ini dilaksanakan guna mengenang jasa para pahlawan, maka tidak ada salahnya kita meriahkan Hut RI ini dengan menyelenggarakan pertandingan bola voly.

“Anggap ini pertemuan silaturahmi untuk mensemarakkan pelaksanaan hari kemerdekaan khusus dilingkungan pemda kampar. Untuk itu jaga sportipitas dan kebersamaan”.harap Yusri”.

Sementara itu kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar Drs M Yasir, MM dalam laporannya menyampaikan bahwa pertandingan ini diikuti sebanyak 32 tim dari seluruh OPD.

Dimana para pemain sendiri dalam pertandingan ini merupakan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di OPD masing-masing. Adapum pertandingan sendiri akan dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai tanggal 13 sampai 16 Augustus 2019. (Diskominfo mzk).

Related posts

Catur Sugeng Nyatakan Komit dan Siap Kerahkan seluruh kemampuan bagi Majukan Kampar.

Supardi

Pemkab Kampar utus Aditya Pratama Yudha, Remaja Berprestasi Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Launching “SIPADAT” sebagai Sistem Data dan Informasi Potensi Pertambangan

Supardi

Bupati Kampar tutup pelaksanaan MTQ Ke-51 Kabupaten Kampar

harkur admin

Pemberitaan diharapkan Memberikan Kepastian Bagi Masyarakat.

Supardi

Sekda Kampar Buka FGD Sosialisasi Pemanfaatan Gas Bumi Desa Pangkalan Baru

Supardi