Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Pemkab Kampar matangkan Persiapan MTQ ke 38 tahun 2019.

Bangkinang Kota ; Pemkab Kampar selaku tuan Rumah Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 38 tahun 2019 telah menyusun dan menetapkan Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tahun 2019 yakni pada tanggal 24 Nopember tahun 2019.

Penetapan ini telah kita koordinasikan dengan panitia MTQ ke 38 Provinsi Riau, tentunya ini berdasarkan kesiapan kita selaku tuan Rumah.

Untuk Pelaksanaan MTQ akan di gelar selama seminggu dari tanggal 24 s/30 Nopember 2019, untuk Pembukaan insyaallah hari Minggu tanggal 24 Nopember 2019 dan penutupan hari Sabtu 30 Nopember 2019.

Demikian disampaikan oleh Plh Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten Pemerintah Setda Kampar Ahmad Yuzar saat memimpin Rapat teknis MTQ ke 38 tahun 2919 yang diadakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar pada hari Rabu, 30/07. Didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Syamsul Bahri, Staf Ahli Bupati Kampar Suhermi, Ir. Nurhasani, Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, Kepala Bagian Kesra Setda Kampar Yurnalis, para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar dan Kamenag Kampar.

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Ahmad Yuzar ini akan kita ekspose di Hadapan Panitia dari Provinsi Riau dan Kabupaten kota se Provinsi Riau, oleh sebab itu setelah kita data dan inventarisir maka persiapan ini telah memasuki tahap persiapan pematangan” Kata Asisten I tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga membicarakan terkait sejauh mana Persiapan terhadap pemondokan Kafilah, Tempat lomba, Pawai Ta’ruf, pelantikan dewan hakim, lokasi dan materi Bazaar, transportasi, posko kesehatan serta keamanan.

“Setelah 26 tahun tidak menggelar MTQ Riau, kita selaku tuan Rumah agar dapat dengan sukses dan meriah terhadap pelaksanaan MTQ ke 38 tahun 2019 di Kabupaten Kampar” Kata Ahmad Yuzar.

” Kita berharap semua dapat dilaksanakan dengan baik, oleh sebab itu sesuai dengan kepanitiaan untuk dapat melaksanakan tanggung jawab yang diberikan” Kata Ahmad Yuzar.

Sementara itu Ketua LPTQ Kampar sesuai dengan kunjungan Plh Bupati Kampar dan Kementerian Agama Provinsi Riau yang telah melakukan kunjungan ke lokasi terhadap berbagai kesiapan lokasi yang akan dijadikan sebagai lokasi Pelaksanaan MTQ Riau, begitu juga terhadap persiapan Kafilah Kampar” Kata Yurmailis.

Sementara itu Asisten III Setda Kampar Syamsul Bahri sesuai dengan surat keputusan Bupati Kampar agar Kepanitiaan yang telah di tunjuk agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan” Kata Syamsul Bahri.

Terakhir disampaikan Ahmad Yuzar mari kita sukseskan Pelaksanaan MTQ Riau ke 38 tahun 2019 ini, setelah 26 tahun pada kali ini Kampar menjadi tuan rumah, mari kita tunjukkan Kampar sebagai Negeri serambi Mekkah dengan mensukseskan, sukses Prestasi, sukses promosi dan sukses ekonomi kerakyatan” Kata Ahmad Yuzar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Tambang Borong Juara Pada HKG dan Jambore PKK tahun 2020.

Supardi

Bupati Kampar: Jalan Dua Jalur Bangkinang-Simpang Panca Dibangun Tahun Ini.

Supardi

Gubernur Riau ; Seluruh Stand Bazar Luar Biasa

Supardi

Bupati Kampar Menyerahkan Bantuan BLTDD bagi masyarakat Kampar Kiri Tengah.

Supardi

Tinjau Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dr. Kamsol ; Terus lakukan Peningkatan Sarana dan Prasarana Sebagai Pusat literasi Baca Kampar.

Supardi

Evaluasi Sementara nilai SAKIP, Bupati Kampar minta OPD matangkan Perencanaan dan Kinerja.

Supardi