Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Plh. Bupati Kampar Hadiri Bhakti Sosial Dan Karya Bhakti Dalam Rangka Peringatan Ke-72 Hari Bhakti TNI AU
BERITA Kampar Kiri Hulu KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda

Plh. Bupati Kampar Hadiri Bhakti Sosial Dan Karya Bhakti Dalam Rangka Peringatan Ke-72 Hari Bhakti TNI AU

Kampar Kiri Hulu – Plh. Bupati Kampar Drs. Yusri, M.Si menghadiri Bhakti Kesehatan yang ditaja Tentara Nasionala Indonesia-Angkatan Udara (TNI-AU) RSAU (Rumah Sakit Umum Angkatan Udara) Dr. Sukirman Lanud Roesmi Nurjadin Pekanbaru. Sabtu, 27/7/19

Komandan Landasan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin Marsma. TNI Ronny Iryanto Moningka, ST, MM beserta Pejabat Teras Angkatan Udara Roesmin Nurjadin saat hadir langsung meninjau berbagai kegiatan yang sedang berlangsung di dampingi Plh Bupati Kampar.

Bhakti Sosial Dan Karya Bhakti Dalam Rangka Peringatan Ke-72 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara tersebut dipusatkan di Aula Desa Gema Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Kegiatan ini juga dihadiri Plt. Kepala Dinas Kesehatan Dedi Samhudi, Kepala Dinas Perkebunan Ir. Bustan , Camat Kampar Kiri Hulu serta Tenaga Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dan Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

“Kegiatan Ini sangat membantu masyarakat, Dengan adanya Bhakti Kesehatan dari TNI-AU, ini membuktikan Bahwa pengabdian TNI sangat diharapkan masyarakat”kata Yusri.

Plh. Bupati Kampar dan Danlanud Marsma TNI Ronny Iryanto Moningka, ST, MM pada kesempatan tersebut juga berkesempatan berkeliling untuk meninjau langsung Kegiatan Pengobatan Gratis bagi masyarakat.

Bhakti Sosial Dan Karya Bhakti Dalam Rangka Peringatan Ke-72 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara tersebut melaksanakan berbagai kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat seperti berobat gratis, Khitanan Masal, pengobatan Gigi, penyakit Dalam, Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kampar, serta pengobatan Umum dan periksa Kesehatan bagi ibu Hamil, Fogging dan seluruhnya digratiskan untuk masyarakat Desa Gema serta pemberian Sembako secara simbolis untuk masyarakat Desa.

“kita mengucapkan terima kasih kepada TNI-AU atas Bakti Sosial dan Karya Bakti ini, karena ini sangat diharapkan masyarakat dan masyarakat sangat terbantu, dan kita mengharapkan kegiatan ini ada setiap tahunnya“ ujar Yusri. (Kominfokampar/Humas)

Related posts

Jambore PKK Kabupaten Kampar 2019, 21 Kecamatan tampil semangat dan meriah.

Supardi

Gubernur Riau dan Bupati Kampar Tinjau Persiapan Pos Cek Point Perbatasan Riau – Sumbar dan Jalan Amblas di KM 93 Kecamatan XIII Koto Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Gelar Silaturahmi Dengan Anggota DPRD Kabupaten Kampar

Supardi

Dalam Rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional adakan berbagai Kegiatan , Pj Bupati Kampar Terima Audiensi Jajaran Dinas Kesehatan Kampar.

Supardi

Wabup : Penyelenggara Negara harus sehat jiwa dan jasmani

Supardi

Muslimawati Hadiri Jambore PKK Nasional 2019.

Supardi