Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Santoso Dilantik Jabat Staf Ahli Bupati Kampar

Bangkinang Kota ; Plh Bupati Kampar Drs Yusri, M Si Lantik Santoso pada Jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Kampar.

Pelantikan Drs. Santoso, M.Pd sesuai dengan SK .821.242 V/2019 tentang pengangkatan pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Kampar yang ditandatangani oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto tertanggal 24 Mei 2019. Santoso sebelumnya menjabat Sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar.

Pelantikan diadakan di Ruang Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar yang dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Zulfahmi, Asisten III Setda Kampar Syamsul Bahri dan para staf ahli dan Para kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar yang didahului dengan pembacaan naskah pelantikan, pelantikan dan pengambilan sumpah.

Dalam arahannya Plh Bupati Kampar untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan, kami ucapkan selamat kepada Bapak Santoso atas pelantikan ini” Tutup Yusri.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur Hadiri Rakornas TP PKK tahun 2019.

Supardi

Puting Beliung di Desa Gema Akibatkan 21 Rumah Rusak.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Pisah Sambut Kapolda Riau

kominfo

Sampaikan LKPJ 2019, Bupati Kampar ; Siap Jadikan Kampar Lebih baik lagi.

Supardi

Bupati Kampar Apresiasi Kader PKB GelarĀ  Vaksinasi Masal di Siak Hulu

Supardi

Sebanyak 26 Balita di Sungai Tarap Diwisuda Bupati Kampar

Supardi