Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama BERITA Kampar Kiri Tengah KATEGORI KECAMATAN Pemda

Besok Pagi, Final Cabang Syarhil Qur’an

Kampar Kiri Tengah – Besok pagi, babak final cabang syarhil Qur’an akan dilaksanakan. Demikian disampaikan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab. Kampar H Yurmailis Saruji SE, didampingi Koordinator Bidang Musabaqah yang juga selaku Kasi Bimas Islam H Maswir MA, hari selasa (09/07/2019), di rumah sekretariat panitia, Kec. Kampar Kiri Tengah.

Yurmailis mengatakan, peserta yang mengikuti babak final tersebut adalah untuk Syarhil Qur’an golongan Putri adalah nomor peserta S1 010, S1 05, dan S1 07. Sedangkan untuk Syarhil Qur’an golongan putra adalah nomor peserta SA 06, SA 05 dan SA 09.

Untuk babak final cabang syarhil Qur’an ini akan dilaksanakan di aula Kantor Camat Kampar Kiri Tengah, mulai dari pukul 08.00 WIB. Kita berharap, mudah-mudahan kegiatan yang akan kita laksanakan ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, pungkas Yurmailis.(Diskominfo Kampar/Humas MTQ/DAT)

Related posts

Percepatan PAD, Pemkab Kampar Lakukan Pola Jemput Bola

Supardi

Bupati Kampar Serahkan 493 SK pengangkatan PNS dan PPPK

Supardi

Drs Yusri M.Si : “Yang pasti Pemerintah Kabupaten Kampar sangat komit dalam menerapkan aturan Nilai Dasar, Prilaku ASN dan SIJAPTI di Kabupaten Kampar”

Supardi

Pastikan Kesiapan Pengamanan, Bupati Kampar Tinjau Empat Titik Posko Mudik.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Peringatan 1 Muharram 1442 H di Mesjid Al-Ihklas Tambang.

Supardi

Olek Penobatan Ketua LAK Kampar, Satu Ekor Kerbau di Sembelih.

Supardi