Pemerintah Kabupaten Kampar
Adat dan Budaya BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Tambang

Masyarakat Antusias Sambut Bupati Kampar Kampar Hadiri Syukuran Masyarakat Tambang.

Kualu, Kecamatan Tambang ; Kehadiran Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dismabut antusias oleh masyarakat Kecamatan Tambang khusunya desa Kualu Kecamatan Tambang.

Saya sangat mengapresiasi atas Persatuan dan kesatuan masyarakat Tambang, oleh sebab itu jaga Silaturrahmi antara kita, atas kemajuan Tambang merupakan berkat persatuan dan kesatuan di masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Kampar saat memberikan arahannya saat menghadiri silaturahmi masyarakat dan syukuran atas pelantikan Camat Tambang yang diadakan di lapangan di Desa Kualu Kecamatan Tambang pada hari Ahad, 07/07.

Ditambahkan Bupati Kampar mari kita bersama sama bangun kecamatan Tambang ini, atas kemajuan Tambang yang telah kita capai saat ini, Kedepan kecamatan Tambang merupakan akses jalan tol ini akan memberikan dampak kepada masyarakat” Kata Catur Sugeng.

“Begitu juga terhadap pembangunan jalan tol Pekanbaru Sumbar dan pembangunan jalan 2 jalur menuju Bangkinang hendaknya dapat memberikan dampak dalam memajukan ekonomi masyarakat, dapat dirasakan oleh masyarakat” Tambahnya lagi yang juga menyampaikan menyampaikan mohon maaf lahirnya dan bathin maju kampar yang mana telah melaksanakan Iedul Fitri yang lalu, kini saatnya kita dapat bertemu.

Terkait keberangkatan Ke tanah suci Catur mengatakan harapan doa dari seluruh masyarakat kabupaten Kampar, di beri kekuatan lahir dan bathin dapat melaksanakan ibadah haji, begitu juga kami akan doakan Kabupaten kampar agar tetap dalam kondisi aman, nyaman dan sejahtera.

Terakhir disampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan tambang dan para pengusaha yang telah membangun rumah bagi masyarakat, mari kita saling menjaga silaturrahmi, saling menghormati, mari kita tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT, jangan su’uzzon kepada orang” Tutup Bupati Kampar.

Jaga persatuan, kesatuan, saling menghormati, mari kita tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT, jangan su’uzzon” pinta Catur lagi.

Sementara itu Camat Tambang Abukhari, S.Pd, M. Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Tokoh masyarakat yang telah menghadiri Syukuran Atas pelantikan Camat Tambang.

Terkait bedah Rumah ini merupakan program Camat Tambang bersama dengan pengusaha dan masyarakat.

Semoga rumah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat akan membangun 17 rumah untuk 17 Desa dan ini sudah kita data” Kata Abukhari.

Sementara itu Nazaruddin tokoh masyarakat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Kampar pada Syukuran masyarakat Tambang sekaligus silaturrahmi dengan Bupati Kampar yang sebentar lagi akan menunaikan ibadah haji ke Makkatul Mukarramah.

Ini asli aspirasi masyarakat, Alhamdulillah dapat sambutan yang baik dari Kepala desa dan Camat tambang” Kata Nazaruddin

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar menyerahkan secara simbolis Kunci Rumah yang telah siap di huni Kepada masyarakat yang sangat membutuhkan yang diawali penyerahan oleh pengusaha Kepada Bupati Kampar yang selanjutnya Bupati Kampar menyerahkan kepada masyarakat serta dilanjutkan penyerahan oleh Camat tambang Kepada masyarakat penerima RLH, dan ditutup dengan saling bersalaman dan makan bersama masyarakat.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Melaui PT. BKSE, Pemkab Kampar Tandatangani MoU PLTMG Kapasitas 15 MW Senilai Rp. 320 Milyar

Supardi

Plh Bupati Kampar : Isi Kemerdekaan dengan meningkatkan SDM Kampar.

Supardi

Pemberlakuan PSBM, diharapkan Bisa Rubah Pola Fikir Masyarakat Kita Sedang Pendemi Covid-19.

Supardi

Pengumuman Pelaksanaan Kerja Sama Informasi dan Komunikasi Pemerintah Kabupaten Kampar Tahun 2020

Supardi

Dampak Pandemi Covid-19, Bupati Kampar Bagikan 950 Paket Sembako.

Supardi

Pemkab Kampar Bantu Korban Puting Beliung dan Kebakaran di Siak Hulu.

Supardi