Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama BERITA Kampar Kiri Tengah KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Gesa Kesiapan Pelaksanaan MTQ, Bupati Kampar Tinjau Lokasi

Simalinyang KKT ; Tak berapa lama gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Kampar ke 50 Tahun 2019 akan digelar, dimana selaku tuan Rumah adalah Kecamatan Kampar Kiri Tengah.

Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M. Si melakukan peninjauan pada hari Rabu, 19/06 terhadap kesiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten Kampar ke 50 tahun 2019 yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat Kampar Kiri Tengah yang tinggal hitungan hari tepatnya tanggal 4 Juli 2019.

Peninjauan di lakukan Sekda Kampar terhadap sarana dan prasarana Seperti pembangunan Astaka Utama, Ruang Dewan Hakim, Lokasi start pawai ta’aruf maupun sarana pendukung lainnya.

Pada kesempatan tersebut Sekda Kampar menekankan agar seluruh kepanitiaan agar dapat segera menyelesaikan pekerjaan, sehingga pada hari H tidak ada kendala dan dapat di selesai sesuai dengan jadwal” Pinta Sekda Kampar.

Selain itu Sekda Kampar pada kesempatan tersebut juga melakukan peninjauan terhadap kondisi Kantor Camat Kampar Kiri Tengah yang mana Perlu dilakukan perbaikan, begitu juga terhadap Puskesmas Kampar Kiri Tengah yang mana dalam kunjungan tersebut Sekda menyampaikan perlu menjaga kebersihan, kerapian maupun keindahan” Pinta Sekda Kampar yang didampingi oleh Camat Kampar Kiri Tengah Martius, Asisten III Setda Kampar Syamsul Bahri, Kadis Perhubungan Mahadi, Kadis Kominfo dan Persandian Arizon, Kakan Satpol-PP Nurbit, Kepala Dinas Pariwisata Zulia Darma, Ketua LPTQ. Kabupaten Kampar Yurmailis Saruji, Kabag Kesra Setda Kampar. Serta mewakili para kepala OPD.

Terakhir Sekda Kampar berpesan kepada Panitia baik Kabupaten maupun panitia Kecamatan agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang telah diberikan, kaji Terus dimana kekurangannya sehingga pada hari H tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, mari kita sukseskan pelaksanaan MTQ kali ini” Pinta Yusri.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Membantu Prosesi Pemakaman Masyarakat

Supardi

Sebanyak 1179 Peserta mengikuti  SKD Calon pegawai Negeri Sipil Formasi 2019 di Kabupaten Kampar

Supardi

Peduli dengan Seni Budaya lokal, Pemuda Ranah Baru Gelar Festival Seni.

Supardi

Sosialisasi PPID, Bupati Kampar ;  Peroleh Peringkat Kabupaten Informatif, Bukti Komitmen Pemkab Kampar atas Keterbukaan Informasi.

Supardi

Agustus 2022 Pemkab Kampar Gelar Bagholek Godang Festival 2022

Supardi

Bupati Ikuti Rakor Penyamaan Persepsi Pelaksana APBD Dan Koordinasi PEN Tahun 2021

Supardi